Alamat & Harga Tiket Masuk Bukit Pelangi Mojokerto 2024

Tempat wisata di Mojokerto di daerah perbukitan yang memiliki aneka tanaman hias warna-warni mulai banyak bermunculan. Khususnya lokasi wisata mengusung konsep wisata kekinian dengan menambahkan beberapa spot-spot foto yang instagramable.

Sebagian besar tempat wisata keren tersebut berada di daerah pegunungan yang ada di Mojokerto seperti Trawas dan Pacet. Salah satu wisata kekinian itu adalah Bukit Pelangi Mojokerto.

Alamat & Harga Tiket Masuk Bukit Pelangi Mojokert, wisata mojokerto, taman bunga mojokerto, desa wisata jambul jatirejo
Wisata Bukit Pelangi Mojokerto 》Credit by @nissniisa_

Wisata Bukit Pelangi Mojokerto 

Destinasi wisata Bukit Pelangi memiliki daya tarik sendiri dengan adanya ratusan tanaman bunga dari berbagai jenis. Selain Wisata Bukit Pelangi disini juga terdapat wisata lainnya seperti Air Terjun Kabejan dan Kolam Renang yang berada diatas bukit.

Wisata Bukit Pelangi ini menjadi salah satu tujuan wisata yang ramai pengunjung terutama pada saat weekend.

Lokasi Bukit Pelangi Mojokerto 

Tempat wisata baru ini berada di daerah Jatirejo. Lebih tepatnya berlokasi di Desa Jambul, Kec. Jatirejo, Kab. Mojokerto, Jawa Timur.

Bagi kalian yang berwisata ke Bukit Pelangi akan disuguhkan pemandangan alam yang saat indah. Selama perjalanan perjalanan ke Bukit Pelangi kalian akan melewati area hutan dan sawah penduduk.

Alamat & Harga Tiket Masuk Bukit Pelangi Mojokert, wisata mojokerto, taman bunga mojokerto, desa wisata jambul jatirejo
Bukit Pelangi Jambul Jatirejo 》Credit by @elly.cahya

Perpaduan antara hutan dan hamparan sawah yang luas membuat perjalanan kalian akan semakin mengasikan. Disamping itu kalian juga bisa menemukan spot-spot keren dengan latar belakang perbukitan yang asri.

Harga Tiket Masuk Bukit Pelangi Mojokerto 

Wisatawan yang datang berkunjung ke Wisata Bukit Pelangi Mojokerto tidak dikenai biaya tiket masuk. Pengunjung hanya membayar biaya parkir kendaraan sebesar Rp 5.000,-.

Nb: Harga tiket masuk wisata bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pengelola.

Sebagai destinasi wisata baru di daerah Jatirejo, memang biaya tiket masuk yang terjangkau akan menarik banyak pengunjung untuk datang ke wisata Bukit Pelangi.

Bagi kalian yang penasaran dengan wisata Bukit Pelangi Jambul bisa langsung datang ke lokasi wisata yang berada di Desa Jambul, Jatirejo, Kab. Mojokerto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel