Info TERBARU Harga Tiket Snowbay 2024

Sebagai tempat wisata yang unik dengan desain pegunungan salju, Snowbay Waterpark di Taman Mini Indonesia Indah memang menjadi salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi diakhir pekan. Dengan antusias para pengunjung yang ingin datang ke Snowbay TMII maka disini akan diulas mengenai beberapa info seperti lokasi, harga tiket masuk, jam operasional dan wahana yang ada di Snowbay Waterpark.

Snowbay waterpark merupakan tempat wisata berupa permainan air (waterpark) yang berada di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Seperti yang diberitahukan sebelumnya bahwa tempat ini didesain seperti pegunungan bersalju sungguhan dan juga menawarkan berbagai hiburan permainan air.

Info TERBARU Harga Tiket Snowbay 2018 , tiket snowbay tmii 2018, harga tiket snowbay taman mini 2018, promo snowbay mandiri, promo snowbay 2018, harga tiket snowbay 2018, tiket masuk snowbay 2018, promo snowbay cimb niaga, wahana snowbay

Snowbay Waterpark TMII memberikan berbagai macam atraksi air terbaik dan pengalaman yang luar biasa dengan menggabungkan beragam permainan air dan hiburan untuk memberikan pengalaman yang lebih untuk kamu dan keluarga. Dan untuk lebih jelasnya simak ulasannya disini.

Alamat Snowbay Waterpark TMII

Lokasi Snowbay Waterpark TMII ini berada di Kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Alamat lengkapnya berada di Komplek Taman Mini Indonesia Indah Jl. Taman Mini Indonesia Indah, Pinang Ranti, Makasar, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13820. Atau bisa juga merujuk ke alamat Google Mapsnya disini.

Jam Operasional Snowbay Waterpark TMII

Tempat wisata ini dibuka setiap hari dari hari Senin sampai Minggu pada pukul 09:00 sampai 18:00
WIB.

Untuk info reservasi dan semua tentang Snowbay TMII bisa langsung hubungi nomor dibawah ini:
Telepon Snowbay Waterpark TMII (021) 87783530

Harga Tiket Masuk Snowbay TMII

Untuk update terkini tiket masuk Snowbay 2018 dapat kalian peroleh dari beberapa promo yang ada seperti promo Snowbay Mandiri, Promo Snowbay Cimb Niaga dan lain sebagainya. Promo Snowbay 2018 tersebut disediakan oleh pihak bank yang bersangkutan.

Sedangkan untuk harga tiket masuk resmi Snowbay secara mendetail sebagai berikut:
Tiket Masuk Snowbay (Weekend) hari jumat minggu dan hari libur = Rp 183.000,-
Tiket Masuk Snowbay (Weekday) hari senin sampai kamis = Rp 141.000,-

Info TERBARU Harga Tiket Snowbay 2018 , tiket snowbay tmii 2018, harga tiket snowbay taman mini 2018, promo snowbay mandiri, promo snowbay 2018, harga tiket snowbay 2018, tiket masuk snowbay 2018, promo snowbay cimb niaga, wahana snowbay


Wahana Snowbay TMII

Sebagai tempat wisata yang berkonsep permainan air, tempat Snowbay Taman Mini Indonesia Indah ini memiliki berbagai macam wahana. Dan berikut adalah beberapa wahana Snowbay sangatlah beragam meliputi :

- Tube Coaster
Tube Coaster adalah wahana yang memacu adrenalin karena pengunjung akan meluncur diatas ketinggian sekitar 14 meter. Kalian bisa meluncur sendirian ataupun berdua dan nikmati sensasi melaju kencang dengan jalur yang berkelok-kelok.

- Snow Beach
Snow beach merupakan wahana Snowbay yang berupa kolam besar dengan kedalaman kolam sekitar 2 meter. Wahana ini didesain menyerupai pesisir pantai dan uniknya lagi wahana snowbay ini memiliki 7 macam gelombang yang bisa berubah seswaktu-waktu mengikuti irama musik.

- Hurricane
Hurricane menjadi wahana di Snowbay yang paling banyak diminati pengunjung. Wahana ini berupa seluncuran yang dapat dinikmati dua orang sampai empat orang dan memiliki bentuk seperti corong sehingga pengunjung bisa berputar-putar sebelum akhirnya sampai di bawah. Disini juga ada jasa pemotretan dengan tarif sekitar Rp 25.000,- yang dapa digunakan sebagai kenang-kenangan dari ekpesi setiap pengunjung yang datang.

- Flus Bowl
Flus bowl adalah wahana Snowbay selncuran yang berupa terowongan dan meluncur sendirian tanpa ada menggunakan banyak.

- Giant Bucket
Giant Bucket merupakan wahana yang selalu ada di tempat permainan air. Wahana ini juga akan secara otomatis terisi dan tumpah setiap 15 menitan.

- Thypoon River
Thypoon River adalah wahana yang sangat nyaman untuk bersantai karena hanya dengan menggunakan ban maka pengunjung akan daoat menyusuri setiap sudut dari wisata Snowbay.

- Cool running
Cool runing berupa seluncuran air yang digunakan 2 orang dengan menggunakan papan luncur untuk bisa sampai ke ujung lintasan.

- Spa Zone
Spa Zone adalah wahana Snowbay yang didesain menyerupai kolam air panas alam dengan hiasan gunung buatan yang ada disekitarnya.

- Toodle Zone dan Kiddy Area
Toodle Zone dan Kiddy Area merupakan wahana yang didesain khusus untuk anak-anak degan permainan yang sangat beragam

- Dan wahana lainnya yang ada di Snowbay TMII.

Itulah setidaknya beberapa info mengenai Snowbay Waterpark TMII yang dapat Anda jadi referensi ketika akan berwisata bersama teman ataupun keluarga untuk menikmati setiap wahana yang ada di Snowbay Watwerpark.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel