Tempat Hits Malam Hari di Surabaya Barat, Food Junction Grand Pakuwon

Semakin berkembangnya Kota Surabaya kini berbanding lurus dengan semakin berkembangnya tempat tongkrongan baru yang bermunculan tiap tahunnya. Seperti yang ada di kawasan Surabaya Barat ini, kini disana terdapat tempat tongkrongan baru yang bisa dinikmati oleh semua kalangan, Food Junction namanya. Lokasinya berada di kawasan Grand Pakuwon Kecamatan Tandes Surabaya.

Food junction grand pakuwon tandes surabaya
Food Junction Surabaya
Food Junction menjadi salah satu alternatif tempat berkumpulnya keluarga ataupun teman-teman untuk menghabiskan malam. Gemerlap lampu hias dan cahaya air mancur yang berubah-ubah menjadi daya tarik tersendiri dan tentunya semakin indahnya tempat ini. Tempat ini terkonsep sedemikian rupa, rapi dan sangat detail. Setiap harinya tidak pernah sepi pengunjung, apalagi pada waktu weekend pasti full dipenuhi muda-mudi ataupun para keluarga.

Food junction tidak hanya menawarkan gemerlap cahaya lampu, namanya juga food junction jadi ditempat ini pula terdapat banyak tempat kuliner baik dari kuliner daerah, manca negara ataupun menu-manu yang kekinian tentunya. Selain itu banyak juga fasilitas disediakan untuk menghibur para pengunjung mulai dari festival of light, kereta mini, bebek air, vw mini dan banyak lagi mainan yang menarik.

Disini di food junction juga menjadi tujuan untuk mencari spot-spot foto yang menarik dan kekinian. Banyak yang datang kesini untuk mendapatkan view di setiap sudut tempat ini dan melatih kemahiran mengabadikan setiap moment yang ada sehingga dapat dijadikan koleksi ataupun di share di social media.

Food junction grand pakuwon tandes surabaya
Food Junction Surabaya
Food junction grand pakuwon tandes surabaya
Food Junction Surabaya
Desain dan penataan tampat ini memang sangat bagus untuk dijadikan backgroud mengambil gambar dengan latar belakang cahaya yang menarik dan indah. Ketika saya dan teman-teman kesana juga tidak lupa untuk mengabadikan kebersamaan dengan berfoto-foto sepuasnya.

Food junction grand pakuwon tandes surabaya
Food Junction Surabaya, narsis dulu rame-rame :D
Food junction grand pakuwon tandes surabaya
Food Junction Surabaya, narsis lagi...
Kesempatan untuk mengabadikan setiap momen kebersamaan itu menurut saya sangat panting karena selain untuk koleksi bersama, hal ini juga merupakan salah satu cara untuk mengenalkan tempat-tempat baru yang hits. Warga didaerah surabaya barat tentunya sangat senang dengan adanya tempat ini sehingga bisa menjadi tempat hiburan untuk melepas lelah ataupun sekedar menikmati kuliner di Food Junction.

1 komentar:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel