Sunrise Gili Labak Island


Gili labak
Gili Labak
Gili Labak Island memang memiliki banyak pesona keindahan alamnya yang masih sangat alami. Lokasinya pulau Gili Labak yang berada ditengah-tengah lautan sehingga dapat melihat indahnya sensasi matahari terbit dan tenggelam dan jg keindahan alam bawah lautnya.

Diantara keindahan tersebut yang akan saya eksplor dari pulau Gili Labak adalah sensasi menikmati terbitnya matahari yang begitu indah dengan ketenangan yang ditawarkan di pulau Gili Labak ini. Suasana seperti ini membuat kita seakan-akan sudah menjadi bagian dari alam, begitu indah, tenang, eksotis dan banyak lagi kata yang bisa kita ungkapkan untuk pulau ini. Dibawah ini mungkin bisa menggambarkan semua kata-kata tersebut.
Gili labak
Gili Labak
Gili labak
Gili Labak
Gili labak
Gili Labak
Gili labak
Gili Labak
Berada di sebuah pulau yang terpencil dengan keindahan pantai dan alam yang ada disekitarnya yang masih sangat alami merupakan sebuah cara yang dapat kita lakukan untuk menikmati keindahan ciptaan Yang Maha Kuasa. Pulau Gili Labak yang sudah mulai dilirik oleh para wisatawan sebagai surga tersembunyi yang ada di daerah Madura memang terbukti. 
Semoga dengan saya mengeksplor keindahan hidden paradise sunrise di pulau Gili Labak akan semakin membuat tempat ini semakin dikenal dan semoga keasrian alami tempat ini tetap terjaga sehingga image sebagai hidden paradise tetap terjaga.
Gili labak
Gili Labak


2 komentar:

  1. Ada penginapan nggak mas di Gili Labak? Atau camp ground gitu. Rencana mau kesini nginep biar dapet sunset sekalian sunset.

    Trimakasih, salam kenal :)
    lajurpejalan.com

    BalasHapus
  2. Salam kenal jg bang inggit
    Ada bang, dirumah-rumah warga ada yg nawarin penginapan
    Tpi disana jg banyak saung2 warga yg bisa kita tempat i untuk istirahat siang ataupun malam hari
    Camp ground jg ada kq

    Q waktu kesana jg nginep mendirikan camp
    Jadinya bisa nikmati sunset plus sunrisenya gili labak
    Untuk harga makanan disana standard ka , g mahal2 amat
    Jika ingin bakar2 ayam jg bisa, hargae skitar 70rb an siap panggang
    Seruuu pokoknya bang

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel