Pesona Sunset Gili Labak Sumenep


Gili labak
Gili Labak
Pesona Gili Labak sebagai hidden paradise menjadikan daerah madura khususnya di daerah kabupaten sumenep semakin menjadi primadona pariwisata bawah laut.

Keberadaannya yang terletak di sebuah pulau kecil yang bernama Gili Labak, pesona keindahan alamnya berupa pantai dengan pasir putih dan kejernihan airnya beserta gugusan trumbu karang yang sangat beragam merupakan aset utama semakin berkembangnya tempat wisata ini.

Gili labak
Gili Labak
Selain pesona dari pulau Gili Labak yang sangat beragam dan alami, keindahannya juga dapat kita nikmati ketika sore hari dimana di tempat ini kita bisa melihat tenggelamnya matahari atau sunset yang sangat menakjubkan.
Suasana sunset di pulau ini sangat romantis karena belum banyaknya penduduk dan para wisatawan yang menginap di pulau ini. Pesona sunset yang begitu cepat sebaiknya jangan di sia-siakan. Untuk itu manfaat waktu yang singkat tersebut dengan mendokumentasikan setiap moment-moment sunset itu datang.

Gili labak
Gili Labak
Gili labak
Gili Labak
Gili labak
Gili Labak
Pesona keindahan sunset di Pulau Gili Labak menjadi moment yang sangat berharga dan jangan sampai melewatkan moment ini ketika kalian berkunjung ke Pulau Gili Labak. Suasana sunset di tepi pantai seperti ini membuat kita relaks dan damai.
Gili labak
Gili Labak
Gili labak
Gili Labak
Pesona suasana sunset di Gili Labak sebagai hidden paradisenya daerah Madura merupakan pelengkap perjalan wisata kita saat mengunjungi tempat ini. Ingatlah saat itu, saat-saat dimana pergantian waktu siang hari menuju malam hari yang hanya berselang beberapa menit tetapi keindahan dan pesonanya tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. PESONA SUNSET GILI LABAK...

3 komentar:

  1. saya udah sampek beberapa kali kesana mas, memang bagus banget terutama pemandangan dibawah lautnya.. ini tulisannya:

    Pulau Gili Labak di Kabupaten Sumenep

    salam, PulauMadura.com

    BalasHapus
  2. Iya mas memang tempat e, penghuni bawah lautnya jg banyak banget dan sangat baguss kayak di tv :D
    Hwahaaha

    Salam kenal

    BalasHapus
  3. Mau liburan Grup / Privat, Honeymoon harga murah,
    kami melayani : Gili Labak - Batu - Malang Selatan - Banyuwangi - Lumajang - Rafting - Bromo - Gunung Kidul - Jogja - Bali Dll...

    - Free Antar / jemput Bandara / Stasiun

    Best Regards
    Halo Indonesia Tour & Travel
    P. Sidokare Asri QQ.2 Sidoarjo - JAWA TIMUR
    081235618281 / 085730077308
    54E0B52 / 7ECC7D00
    www.halo-indonesia.com

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel