Simpang Lima Gumul

Simpang Lima Gumul, Kediri


Salah satu icon kota Kediri yang sudah tidak asing lagi oleh ditelinga kita adalah bangunan besar yang berada di Simpang Lima Gumul. Bangunan ini merupakan bangunan yang menyerupai desain bangunan monumen di luar negeri. Gumul atau Simpang Lima Gumul adalah sebutan dari bangunan ini.


simpang lima gumul
Simpang Lima Gumul

Tempat ini menjadi salah satu tujuan utama bila kita ingin berkunjung ke kota Kediri. Bentuk bangunan yang menjulang tinggi di tengah-tengah simpang lima termasuk spot foto yang sangat direkomendasikan untuk kalian-kalian yang memiliki hobby fotografer. Kondisi tempat yang terbebas dari para penjual juga merupakan salah satu faktor yang mendukung fokus, kualitas dan hasil yang sangat memuaskan.

Dengan adanya internet khususnya sosial media telah membuat sebagian besar tempat-tempat wisata seperti "Simpang Lima Gumul" secara cepat tersebar keseluruh penjuru negeri bahkan luar negeri. Ruang lingkup jaringan yang luas dan sudah menjadi kebutuhan setiap orang yang ingin mencari informasi sehingga banyak yang ingin mengunjungi tempat ini.

Bangunan ini secara tidak langsung menjadi ciri khas kota Kediri selain kuliner yang terlebih dahulu populer.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel