"Kebon Ndalem" Spot Terbaik Melihat Tugu Jogja

Monumen Tugu Jogja merupakan spot iconik yang ada di Jogja. Sebagian besar wisatawan yang datang ke Jogja tidak akan melewatkan spot yang satu ini " Monumen Tugu Jogja ". 

Spot terbaik Tugu Jogja banyak yang mencari, namun apakah kalian tau dimana tempat spot terbaik untuk melihat Tugu Jogja?

Jika kalian belum menemukan maka sebaiknya kalian datang ke sebuah tempat nongkrong terbaik untuk melihat Tugu Jogja di Kebon Dalem Coffee & Eatery Jogja. Tempat nongkrong ini recomended banget untuk melihat Tugu Jogja dari rooftop Kebon Dalem. 

Meskipun belum lama berdiri, Kebon Ndalem Coffee and Eatery laris manis dan tak pernah sepi pengunjung. Hal ini tentunya bukan tanpa alasan, karena tempatnya emang nyaman dan memiliki tiga lantai.

"Kebon Ndalem" Spot Terbaik Melihat Tugu Jogja
Spot Terbaik Tugu Jogja_Credit by @kebonndalem.yk

Dari balkon Kebon Ndalem Coffee and Eatery, kalian bisa merasakan suasana dan menyaksikan Tugu Pal Putih (Tugu Jogja) dengan spot terbaik. Tempat  Kebon Ndalem didesain5 vintage aesthetic dan instagramable banget. Selain itu kuliner yang ditawarkan sangat beragam mulai dari kuliner nusantara sampai kuliner barat.


Alamat Kebon Dalem Coffee & Eatery Jogja

Lokasi Kebon Dalem Coffee & Eatery Jogja berada di Jl. Pangeran Diponegoro No.2, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233. Untuk peta lokasi via Google Maps bisa diakses lewat layar dibawah ini:


No. Telp. Kebon Dalem Coffee & Eatery Jogja : 0882-3367-6888

Akun Instagram Kebon Dalem Coffee & Eatery Jogja : @kebonndalem.yk

"Kebon Ndalem" Spot Terbaik Melihat Tugu Jogja
Kebon Ndalem Coffee & Eatery_Credit by @kebonndalem.yk


Jam Buka Kebon Dalem Coffee & Eatery Jogja

Kebon Dalem Coffee & Eatery Jogja buka setiap hari di jam-jam berikut ini:

- Senin pukul    : 10.00 - 21.00 WIB

- Selasa pukul   : 10.00 - 21.00 WIB

- Rabu pukul     : 10.00 - 21.00 WIB

- Kamis pukul   : 10.00 - 21.00 WIB

- Jumat pukul    : 10.00 - 21.00 WIB

- Sabtu pukul    : 10.00 - 21.00 WIB

- Minggu pukul : 10.00 - 21.00 WIB

Note: Jam buka diatas adalah kami peroleh dari sumber di awal tahun 2021, jika terdapat ketidakcocokan info dengan sumber lokasi aslinya mohon dimaklumi dan Jika ada kekeliruan data, mohon tuliskan data akuratnya di kolom komentar agar menjadikan blog ini semakin berguna dan bermanfaat untuk kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel