-->

Info TERBARU Tiket Masuk Kalibiru Yogyakarta 2020

Jika ingin mencari lokasi spot-spot selfie yang hits di Yogyakarta sangatlah banyak. Dari beberapa spot selfie tersebut sebagian ada yang berada di daerah Kulon Progo. Wisata alam di Kulon Progo yang sangat diminati para wisatawan adalah Kali Biru. 

Pada saat musim liburan, Wisata Alam Kali Biru ramai dikunjungi para wisatawan baik dari warga sekitar maupun warga dari luar Kulon Progo. View Kali Biru Kulon Progo sangat indah, dari atas puncaknya kalian bisa menyaksikan deretan Perbukitan Menoreh yang subur dan hijau. Apabila pada saat cuaca cerah, kalian juga bisa melihat keindahan pantai selatan dari kejauhan.

Info TERBARU Tiket Masuk Kalibiru Yogyakarta
Keindahan Wisata Alam Kali Biru Jogja_Credit by @yehezkielandreanus


Lokasi Wisata Alam Kali Biru Kulon Progo

Kali Biru masuk daerah Kulon Progo yang terletak di sisi barat Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasi tepatnya berada di Perbukitan Menoreh, Desa Kalibiru, Sermo, Hargowilis, Kecamatan Kokap. 

Bukit Menoreh sendiri berada di ketinggian sekitar 450 meter di atas permukaan laut dan berupa Wisata Alam Hutan Kemasyarakatan. Untuk lokasi via Google Maps seperti di bawah ini:

Tiket Masuk Kalibiru Yogyakarta

Harga tiket masuk terbaru yang diberlakukan bagi para pengunjung sebesar Rp 5.000,- per orang. Sedangkan untuk berbagai spot foto hits di Kali Biru dikenakan biaya tambahan. dan berikut adalah tarif spot foto di Wisata Alam Kalibiru:

- Spot Foto High Rope        : Rp 35.000,-
- Spot Foto Panggung         : Rp 15.000,-
- Spot Foto 1 (satu)             : Rp 15.000,-
- Spot Foto Bundar/Tampir : Rp 15.000,-
- Spot Foto 3/Love               : Rp 10.000,-

Jam Buka Kalibiru 

Bagi yang mencari informasi Wisata Kalibiru Jogja buka jam berapa? Sebaiknya baca info dibawah ini:
Wisata Alam Kali Biru dibuka setiap hari pada pukul 06.00 - 17.00 WIB. Jadi yang mau datang ke kalibiru pastikan di jam operasional wisata.

Harga Penginapan di Kalibiru

Bagi pengunjung yang sedang mencari penginapan untuk menikmati keindahan Kali Biru sepuasnya bisa menginap di pondok-pondok homestay yang ada disana. Setiap homestay Kalibiru memiliki berbagai pilihan mulai dari kapasitas 10 sampai dengan 15 orang. 

Dan berikut adalah pilihan penginapan di Kalibiru:

- Homestay permalam sekitar Rp 120.000,-
- Cottage permalam antara Rp 120.000 - 125.000,-
- Pendopo permalam sekitar Rp 150.000,-

View Wisata Alam Kali Biru

Info TERBARU Tiket Masuk Kalibiru Yogyakarta 2020
Spot Selfie Kalibiru_Credit by @puputhendah
Info TERBARU Tiket Masuk Kalibiru Yogyakarta
Spot Selfie Wisata Kali Biru_Credit by @srenemr

Info TERBARU Tiket Masuk Kalibiru Yogyakarta
Spot Instagramable di Kali Biru_Credit by @vazatul07

Info terbaru mengenai tempat wisata di Jogja tepatnya di Kulon Progo ini semoga bisa membantu para travller untuk eksplor keindahan Kali Biru Yogyakarta.


EmoticonEmoticon