Ngopi Santai di Toko Kopi Bersaudara yang HITS di Mojokerto

Kayaknya udah lama nih g share pengalaman travelling :D Mungkin udah beberapa bulan atau bahkan tahun yah? Wkwkwkwkwk

Oke baiklah untuk menggali kembali potensi travelling yang udah mulai menurun, kali ini akan kita ajak ngopi santai di sebuah cafe unik yang ada di daerah Mojokerto. Nama cafe itu "Toko Kopi Bersaudara".

Tempat hits mojokerto, ngopi santai, tempat ngopi kekianian, toko kopi bersaudara, cafe toko kopi bersaudara
Toko Kopi Bersaudara 》Credit by @hendricshuhe (admin)
Dari namanya mungkin terlihat aneh dan gak kekinian yah? Akan tetapi jangan berfikir negatif dulu. Ikuti dulu perjalanan kita.

Referensi Toko Kopi Bersaudara

Sebenarnya tempat ini kami tau dari seorang teman yang pernah nongkrong di Toko Kopi Bersaudara. Katanya tempatnya hits dan instagramable banget.

"Oke hits dan instagramable, tentunya penasaran banget dong"

Pada hari senin memutuskan untuk mencarinya di daerah Meri (Mojokerto) dan langsung mencari info lokasi kopi bersaudara melalui sosmed ataupun browsing.

Lokasi yang dituju pertama kali bukanlah Toko Kopi Bersaudara melainkan lokasi Kopi Bersaudara id.

Singkat cerita, fix salah lokasi dan mencari info lebih banyak lagi. Pada akhirnya ketemu alamat Toko Kopi Bersaudara, langsung saja meluncur ke lokasi.

Lokasi Cafe Toko Kopi Bersaudara

Toko Kopi Bersaudara berada di daerah Meri tepatnya di jln Kuwung, Mergelo, Meri, Kec. Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61315. Jadi untuk menemukan lokasinya tidaklah sulit.

Hal ini karena Toko Kopi Bersaudara sudah bisa diakses via GPS loh. Kalian dapat menemukan rutenya dengan mengikuti Google Maps dibawah ini.


Jam Buka Toko Kopi Bersaudara 

Bagi kalian pecinta kopi ataupun sekedar nongkrong untuk mengisi insta story bisa datang ke Toko Kopi Bersaudara sesuai dengan jam opersional cafe.

Cafe buka dari jam 10 pagi sampe dengan jam 11 malem. Sedangkan untuk harinya, Toko Kopi Bersaudara buka setiap hari kecuali hari senin.

"Kan cafenya tutup setiap hari senin nih. Lha waktu pertama kesini itu hari senin dan alhasil tutup deh cafenya. Hwahaaaha"

Baik, jadi bagi kalian yang ingin kesini pastikan lihat jadwal operasional cafe terlebih dahulu yah 👍

Sekilas Tentang Cafe Toko Kopi Bersaudara 

Toko Kopi Bersaudara merupakan cafe kekinian dengan konsep industrial unfinished. Desain yang keren dan kekinian membuat Toko Kopi Bersaudara menjadi dalah satu cafe hits yang ada di Mojokerto khususnya daerah Kota.

Selain konsep yang unik, Toko Kopi Bersaudara juga menyajikan berbagai menu-menu ala cafe. Kehadiran barista di tengah-tengah cafe menjadikan daya tarik sendiri bagi konsumen yang datang ke Toko Kopi Bersaudara.

Tempat hits mojokerto, ngopi santai, tempat ngopi kekianian, toko kopi bersaudara, cafe toko kopi bersaudara
Menu Toko Kopi Bersaudara 》Credit by @travpacker_indo 
Tempat Toko Kopi Bersaudara sendiri juga sangat nyaman karena jauh dari jalan perkotaan. Disamping itu disekitar lokasi Toko Kopi Bersaudara juga terdapat tempat-tempat nongkrong yang menyediakan aneka kopi nusantara.

So tunggu apa lagi? Cepat cusss isi insta story ataupun postingan sosial media kalian dengan nongkrong ataupun sekedar ngopi santai di cafe Toko Kopi Bersaudara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel