Info Lokasi & Tiket Masuk TERBARU Wisata Pantai Ngliyep Malang

Keindahan pesisir Kab. Malang sudah tidak diragukan lagi. Dari ujung timur sampai ujung barat pesisir Malang terdapat banyak sekali pantai-pantai baik yang berupa tanjung, teluk ataupun kombinasi keduanya. 

Setiap pantai indah di Malang memiliki karakter dan keindahan alamnya yang berbeda-beda satu sama lain. Salah satu pantai yang indah tersebut berada di daerah ujung barat pesisir Malang yakni Pantai Ngliyep.

Wisata pantai ngliyep, lokasi pantai ngliyep, harga tiket masuk pantai ngliyep, wisata pantai di malang, fasilitas rute ke Ngliyep
Pantai Ngliyep Malang 》Credit by @hendricshuhe (admin)

Lokasi Wisata Pantai Ngliyep Malang

Wisata yang satu ini berada di sisi Barat Kab. Malang. Lokasi Pantai Ngliyep tepatnya berada di Desa Kedungsalam, Donomulyo, Hutan, Malang, Jawa Timur, 65167, Indonesia.



Dalam kawasan Wisata Pantai Ngliyep juga terdapat Wisata pantai lainnya yang bisa dikunjungi seperti Pantai Pasir Panjang. Bagi yang mengalami kesulitan untuk mengakses alamat Pantai Ngliyep Malang bisa langsung ikuti Google Maps diatas dan nyalain GPSnya.

Rute menuju ke Pantai Ngliyep bisa melalui Karang Kates ke arah Pagak lanjut ke Donomulyo dan ikuti penunjuk arah ke lokasi wisata. Sedangkan untuk wisatawan yang ingin menggunakan transportasi umum ke Pantai Ngliyep dari Stasiun Kepanjen terus berjalan ke Jl. A. Yani kemudian naik transportasi umum (angkutan) jalur GN 1 atau GN 2.

Harga Tiket Masuk Pantai Ngliyep

Untuk para traveller yang ingin mengunjungi Wisata Pantai Ngliyep Malang akan dikenakan biaya retribusi tiket masuk wisata. Dan berikut rincian Harga Tiket Masuk ke Pantai Ngliyep Malang.

》Tiket Masuk Pantai Ngliyep : Rp 15.000,- per orang
》Parkir Roda Dua (Motor) : Rp 5.000,-
》Parkir Roda Empat (Mobil) : Rp 10.000,-

Dengan membayar biaya tiket masuk tersebut, wisatawan sudah bisa masuk ke lokasi wisata dan menikmati keindahan pesisir pantai yang ada di sana. Bagi yang suka berfoto disediakan berbagai spot-spot foto unik dan instagramable tentunya.

Wisata pantai ngliyep, lokasi pantai ngliyep, harga tiket masuk pantai ngliyep, wisata pantai di malang, fasilitas rute ke Ngliyep
Spot Pantai Ngliyep Malang 》Credit by @ hendricshuhe (admin)

Wisata pantai ngliyep, lokasi pantai ngliyep, harga tiket masuk pantai ngliyep, wisata pantai di malang, fasilitas rute ke Ngliyep
Spot Pantai Ngliyep Malang 》Credit by @ hendricshuhe (admin)

Selain memiliki spot-spot yang instagramable, Wisata Pantai Ngliyep juga sudah dilengkapi berbagai fasilitas untuk menunjang kebutuhan para wisatawan yang berkunjung.

Fasilitas Wisata Pantai Ngliyep

Seperti tempat wisata lainnya yang berada di daerah Malang, fasilitas Pantai Ngliyep juga sudah dilengkapi dengan tempat ibadah, toilet, kuliner dan lain sebagainya.

Untuk wisatawan yang ingin merasakan nuansa alam Pantai Ngliyep bisa mendirikan tenda (camping) di lokasi wisata. Dan bagi yang mencari tempat untuk bermalam juga ada.

Penginapan di Pantai Ngliyep sangat bervariasi mulai dari 200 ribuan. Jadi untuk Anda yang ingin bermalam di Pantai Ngliyep dapat mendirikan tenda ataupun ke penginapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel