Info Lokasi & Tiket Masuk Duyung Trawas Hill TERBARU

Bagi yang mencari tempat wisata keluarga di Mojokerto khususnya daerah pegunungan seperti daerah Pacet dan Trawas tidaklah terlalu sulit. Karena tempat wisata Mojokerto sebagian besar berada disana.

Seperti tempat wisata trawas terbaru ini, yakni Duyung Trawas Hill telah menjadi lokasi tujuan wisata yang ingin berwisata bersama keluarga. Trawas Duyung Hill merupakan tempat wisata trawas Mojokerto yang menyediakan berbagai fasilitas mainan anak seperti outbond dan taman bermain.

Info Lokasi & Tiket Masuk Duyung Trawas Hill TERBARU, wisata trawas terbaru, wisata trawas pacet mojokerto, wisata trawas mojokerto jawa timur, wisata pacet terbaru, wisata mojosari, wisata mojokerto, duyung trawas hill, wisata malam mojokerto
Duyung Trawas Hill > Sumber : @devrinfrancisca

Duyung Trawas Hill Mojokerto

Tempat wisata ini mulai didirikan pada tahun 2013 dan memiliki berbagai fasilitas yang memadai meliputi parkir luas, tempat ibadah, taman bermain,kolam renang, kebun binatang mini dan berbagai permainan outbond. Selain fasilitas tersebut, bagi para pengunjung juga bisa menikmati aneka olahan kuliner disana dengan tempat lesehan yang nyaman.

Lokasi spot-spot foto yang kece dan instagramable juga ada disini. Diberbagai sudut lokasi wisata terdapat banyak spot foto yang menarik dan tentunya sangat kekinian.

Dan berikut adalah info lengkap mengenai tempat wisata Duyung Trawas Hill yang bisa dijadikan referensi untuk liburan keluarga Anda.

Lokasi Duyung Trawas Hill

Duyung Trawas Hill berada di daerah Trawas Mojokerto tepatnya di Jln Raya Duyung Trawas Hill, Buntal, Trawas Kab. Mojokerto. Apabila mengalami kesulitan untuk menemukan lokasinya bisa juga mengakses via Google Maps dibawah ini.



Tiket Masuk Duyung Trawas Hill

Biaya tiket masuk terbaru Duyung Trawas Hill tidak terlalu mahal, wisatawan akan dikenakan biaya sebesar Rp 10.000,- per orang dan untuk anak yang berumur dibawah 5 tahun free. Seperti Blessing Trawas Hill, Duyung Trawas Hill juga memiliki kolam renang. Tiket masuk ke kolam renang pada hari biasa (weekday) Rp 25.000,- sedangkan untuk hari libur (weekend) Rp 30.000,-.

Info Lokasi & Tiket Masuk Duyung Trawas Hill TERBARU, wisata trawas terbaru, wisata trawas pacet mojokerto, wisata trawas mojokerto jawa timur, wisata pacet terbaru, wisata mojosari, wisata mojokerto, duyung trawas hill, wisata malam mojokerto
Spot Kekinian Duyung Trawas Hill > Sumber : @ayu_npr

Bagi yang ingin mencoba bermain outbond bisa memilih berbagai paket outbond Duyung Trawas Hill mulai dari Rp 20.000 untuk outbond mini. Dan yang ingin menikmati kesegaran air terjun Duyung Trawas Hill maka wisatawan akan dikenakan biaya masuk air terjun sebesar Rp 10.000,-.

Itulah setidaknya sedikit informasi yang dapat kami bagi untuk memudahkan menemukan tempat wisata yang ada di daerah Mojokerto. Duyung Trawas Hill bisa menjadi alternatif berwisata yang seru bersama keluarga.


EmoticonEmoticon