Info Harga Tiket Masuk Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali 2018

Wisata Garuda Wisnu Kencana atau GBK Bali ini merupakan tempat wisata yang dibilang sangat populer saat ini di Pulau Dewata. Dengan banyaknya pengunjung yang datang ke GWK telah maka banyak juga wisatawan yang mencari tahu mengenai info dari tempat tersebut.

Salah satu info yang paling sering dicari adalah mengenai harga tiket masuk GWK terbaru 2018. Untuk harga tiket masuk Garuda Wisnu Kencana tergolong tidak terlalu mahal. Akan tetapi sebelum membahas mengenai tiket masuk atau HTM GWK yang terbaru, terlebih dari simak info dari tempat wisata Garuda Wisnu Kencana tersebut.

garuda wisnu kencana selesai, cerita garuda wisnu kencana, patung garuda wisnu kencana, garuda wisnu kencana bali, proyek garuda wisnu kencana, tiket masuk garuda wisnu kencana, patung garuda wisnu kencana kalau sudah jadi, tiket masuk gwk bali, tiket gwk online, tiket masuk gwk bali 2018, gwk bali terbaru, taman budaya garuda wisnu kencana, tiket masuk pantai pandawa
Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana 》Sumber: instagram.com/getlost.magz/

Patung Garuda Wisnu Kencana

Dikenal dengan GWK atau Garuda Wisnu Kencana merupakan salah satu tempat tujuan wisata di bali yang paling populer. Menjadi tempat wisata populer karena tempat wisata GWK sering dijadikan sebagai tempat rekomendasi tempat wisata Bali yang wajib dikunjungi bila berkunjung ke pulau dewata.

Salah satu icon di lokasi wisata Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana adalah patung besar yang disebut sebagai Patung Garuda Wisnu Kencana. Patung Garuda Wisnu Kencana sendiri merupakan sebuah patung karya dari seniman I Nyoman Nuarta. Patung ini memiliki tinggi mencapai 126 m dengan lebar sepanjang 60 m.

Alamat Website Garuda Wisnu Kencana http://www.gwkbali.com/

Potensi untuk lokasi tujuan wisata di Bali memang sangat beragam, mulai dari wisata alam yang tersembunyi seperti pantai, gunung, lembah air terjun serta Patung Garuda Wisnu Kencana ini telah membuat Pulau Bali sangat menarik untuk dikunjungi.

Lokasi Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Tempat wisata Garuda Wisnu Kencara berada di alamat Jalan Uluwatu, Desa Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Bandung 80364. Lokasi GWK memiliki luas sekiat 240 hektar. Pada dasarnya tempat wisata Garuda Wisnu Kencana (GWK) adalah sebuah taman budaya yang sangat unik dan menarik sehingga banyak pengunjung yang datang ke sini.

Untuk bisa mencapai lokasi GWK tidaklah sulit. Karena lokasinya yang sangat setrategis maka bisa diakses menggunakan kendaraan umum atau pribadi. Jika menggunakan kendaraan pribadi menuju ke Garusa Wisnu Kencana maka bisa mengikuti GPS dengan tujuan GWK bali atau dapat juga mengaksesnya di Google Maps.

Dari bandara Airport Ngurah Rai bisa juga langsung menuju ke lokasi Garuda Wisnu Kencana dengan menggunakan kendaraan roda empat ataupun roda dua dan hanya memerlukan waktu tempuh selama 15 – 20 menit. 

Harga Tiket Masuk GWK Bali Terbaru

Sebagai tempat wisata yang menarik dan iconik di Bali, Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana bisa dikunjungi dengan membayar biaya retribusi atau tiket masuk yang bervariasi sesuai dengan usia, asal dan paket wisata yang beragam. Dan untuk lebih jelasnya berikut adalah rincian dari tiket masuk GWK Bali yang terbaru.

Wisatawan Lokal

Tiket Masuk Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana:
- Dewasa Rp 80.000,-
- Anak-Anak Rp 60.000,-

Tiket Masuk Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana+Makan
- Dewasa diatas 10 tahun Rp 150.000,- 
- Anak-Anak (antara 3 sampai 10 tahun) atau Pelajar Rp 120.000,- 

Wisatawan Luar Negeri

Tiket Masuk Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana:
- Dewasa Rp 125.000,
- Anak-Anak Rp 100.000,-

Tiket Masuk Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana+Makan
- Dewasa diatas 10 tahun  Rp 200.000,-
- Anak-Anak (antara 3 sampai 10 tahun) atau Pelajar Rp 160.000,- 

Apabila ingin memesan tiket GWK online maka bisa melakukan booking tiket dengan mengakses situs resmi Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana. Atau bisa juga langsung pesan tiket GWK online disini.

Dan untuk harga tiket wisata lainnya yang ada di Bali bisa mengeceknya di bawah ini:
- Harga Tiket Masuk Wisata di Bali 

Memasuki lokasi taman budaya maka para wisatwan akan disuguhkan berbagai wahana dan atraksi dari kreatifitas budayawan lokasl maupun internasional. Fasilitas lainnya untuk menunjang kenyamanan pengunung, pihak pngelola juga menyediakan ragam fasilitas yang bisa dinikmati selama ada di lokasi tersebut yang mencangkup.

- Wisnu Plaza
- Amphitheatre
- Exhibition Hall
- Street Theatre
- Lotus Pond
- Boutique dan Toko Souvenir
- Restoran The New\Beranda
- Restoran Jendela Bali
- Kura-Kura Plaza
- Indraloka Garden

Wisata Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana dibuka untuk umum pada pukul 08.00 - 22.00 WITA. Sedangkan untuk atraksi tari kecak akan dimulai pada pukul 18.30 – 19.15 WITA. Jadi untuk bisa menikmati atraksi tari tradisional dari Bali ini maka pastikan datang ke lokasi GWK pada jam tersebut.

garuda wisnu kencana selesai, cerita garuda wisnu kencana, patung garuda wisnu kencana, garuda wisnu kencana bali, proyek garuda wisnu kencana, tiket masuk garuda wisnu kencana, patung garuda wisnu kencana kalau sudah jadi, tiket masuk gwk bali, tiket gwk online, tiket masuk gwk bali 2018, gwk bali terbaru, taman budaya garuda wisnu kencana, tiket masuk pantai pandawa
Suasana Atraksi Tari Kecak di GWK 》Sumber: gwkbali.com

Jadi bagaimana, sangat beragam kan fasilitas serta berbagai pertunjukkan yang ada disetiap harinya di tempat Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana. Semoga dengan lengkapnya informasi mengenai Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana atau GWK Bali ini dapat meningatkan kunjungan wisatawan ke Pulau Dewata.



EmoticonEmoticon