Cara Pembayaran TRAVELOKA via Kartu Kredit

Bagi para Traveller tentu tidak asing dengan aplikasi Traveloka. Aplikasi ini memang sering digunakan oleh para Traveller untuk memudahkan perjalanan mereka. Dengan menggunakan aplikasi Traveloka maka untuk pemesanan moda transportasi (pesawat/kereta api) ataupun pemesanan hotel menjadi lebih mudah.

Selain kemudahan untuk melakukan pemesanan tiket dan booking penginapan, ternyata untuk proses pembayaran juga sangat mudah. Pembayaran untuk setiap pemesanan di Traveloka bisa dilakukan beberapa cara diantaranya adalah melalui Kartu Kredit, Transfer & ATM, Direct Debit, Indomaret & Alfamart dan menggunakan Saldo UANGKU. Pilihan metode pembayaran tersebut ditujukan untuk mempermudah setiap transaksi yang akan dilakukan.

Cara Pembayaran TRAVELOKA via Kartu Kredit, cara pembayaran traveloka via indomaret, pembayaran traveloka via transfer, konfirmasi pembayaran traveloka, batas waktu pembayaran traveloka, cara bayar tiket pesawat via atm bri, cara bayar tiket traveloka via internet banking, cara bayar tiket pesawat traveloka via atm bri, cicilan tiket pesawat tanpa kartu kredit

Dari beberapa cara pembayaran Traveloka tersebut, disini akan diulas mengenai cara pembayaran Traveloka via Kartu Kredit. Berikut adalah ulasan mengenai metode pembayaran Traveloka yang menggunakan Kartu Kredit.

Cara Mudah Pembayaran Traveloka via Kartu Kredit

Sebagai informasi bahwa Traveloka juga menerima pembayaran untuk kartu kredit berlogo Visa dan MasterCard. Semua transaksi kartu kredit di Traveloka dilindungi teknologi Secure Socket Layer dari RapidSSL (Verisign Group). Setelah pembayaran, Anda akan yang dilakukan akan mendapatkan konfirmasi instan.

Baca Juga: Cara Cepat Pembayaran Traveloka lewat Indomaret

Dan dalam waktu maksimal 60 menit e-tiket/voucher hotel akan dikirimkan ke email pemesan. Untuk itu bagi Anda yang mengalami kesulitan tentang bagaimana cara pembayaran Traveloka menggunakan Kartu Kredit maka bisa mengikuti langkah mudah berikut ini. 

1. Masuk Halaman Pembayaran
Ketika selesai melakukan pemesanan Traveloka baik itu pemesanan tiket pesawat, hotel dan kereta api maka Anda akan tertuju ke halaman pembayaran. Sampai di tahap ini pilih menu pembayaran "Kartu Kredit"

2. Isi Data Kartu Kredit
Langkah selanjutnya masukkan data yang dibutuhkan yeng berkaitan dengan Kartu Kredit yang akan digunakan untuk pembayaran.

3. Klik "Bayar"
Langkah terakhir klik "Bayar" untuk melakukan pembayaran tiket atau booking hotel yang sudah dilakukan.

Apabila kalian masih mengalami kesulitan untuk cara pembayaran Traveloka dengan Kartu Kredit, maka langkah lainnya bisa langsung mengakses layanan untuk tata cara pembayaran via Kartu Kredit yang ada di aplikasi tersebut. Caranya cukup mudah, Kalian bisa langsung mengaksesnya di link ini. 


EmoticonEmoticon