Lokasi & Tiket Taman Bunga Matahari Magelang, Spot Selfie yang Instagramable

Banyaknya wisata instagramable dengan spot-spot selfie unik memang masih menjadi destinasi tujuan wisata yang paling populer dan dicari para anak muda yang kekinian. Banyaknya wisata dengan spot-spot selfie yang instagramable telah membuat pemilik kebuh di daerah Magelang menjadi wisata unik yang Instagramable.

Destinasi wisata menarik di Magelang tersebut bernama Taman Dewari. Wisata Taman Dewari Magelang ini berupakan tempat wisata yang menyuguhkan spot-spot alam perkebunan Bunga Matahari yang sangat menarik. Kalian yang mencari spot kekinian maka harus datang ke tempat Taman Bunga Matahari Magelang. Jawa Tengah.

Lokasi taman bunga matahari dan tiket masuk taman dewari magelang, jawa tengah
Taman Bunga Matahari Magelang 》jogja.tribunnews.com

Tempat wisata Taman Dewari adalah spot wisata baru Taman Baunga Matahari yang mulai booming di media sosial akhir-akhir ini. Kepopuleran dari Taman Bunga Matahari Magelanag pada liburan minggu kemaren yang bertepatan dengan long weekend. Sebagai destinasi wisata baru dan menarik di Magelang, Taman Dewari atau Taman Bunga Matahari kini sudah banyak yang memperbincangkan lokasi spot selfie yang instagramable di Magelang tersebut.

Kebutuhan infomasi tentang Taman Matahari Magelang juga semakin banyak yang mencari referensi tantang tempat wisata Taman Dewari. Dengan banyaknya netizen yang mengingkan informasi tentang Taman Bunga Matahari tersebut maka disini akan dibahas informasi secara menyeluruh tentang destinasi wisata Taman Dewari Magelanag, Jawa Tengah.

Lokasi Taman Dewari (Bunga Matahari) Magelang, Jawa Tengah

Sebagai tempat wisata baru di Magelang, tentunya banyak yang mencari informasi mengenai dimana lokasi Taman Bunga Matahari tersebut? Alamat Taman Dewari ini berada di Desa Baturono, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Taman Bunga Matahari ini berada di area lahan perkebunan seluas 2.800 meter persegi.

Kalian juga bisa mengakses alamat lokasi Taman Bunga Matahari menggunakan Google Maps dengan link dibawah ini.


Jam Buka Taman Dewari

Sebagai destinai wisata baru yang ada di Magelang, Taman Bunga Matahari ini ternayata buka setiap hari dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 18.00 WIB. Jadi apabila kalian ingi mendatangi lokasi spot selfie kekinian yang instagramable ini maka datanglah diwaktu-waktu tersebut.

Lokasi taman bunga matahari dan tiket masuk taman dewari magelang, jawa tengah
Taman Dewari Magelang 》liburs.com

Tiket Masuk Taman Dewari

Untuk tiket masuk Taman Bunga Matahari tidaklah terlalu mahal. Berikut rincian dari biaya-biaya retribusi yang dikanakan kepada para pengunjung Taman Dewari, Magelang.

Harga Tiket Masuk Taman Dewari   Rp 5.000,-
Parkir Kendaraan Roda Dua            Rp 2.000,-
Parkir Kendaraan Roda Empat        Rp 5.000,-

Dengan biaya tiket masuk yang murah tersebut maka pengunjung sudah bisa berfoto selfie dengan spot-spot instagramable hamparan bunga matahari yang sangat indah dan menyejukkan mata.

Pembukaan Wisata Taman Dewari Magelang, Jawa Tengah

Destnasi wisata menarik di Magelang ini baru dibuka untuk umum pada tanggal 10 Februari 2018. Dengan masa mekarnya tanaman Bunga Matahari. Dengan potensi tempat-tempat wisata dengan spot-spot selfie baru yang kekinian telah membuat pemilik kebun merubah tanaman utamanya dari tanaman Cabai menjadi tanaman Bunga Matahari.

Awal mulai budidaya Bunga Matahari muncul dari ide kedua pemilik Kabun yang hobby travelling. Dengan pengalaman traveling yan dilakukan maka mereka sepakat untuk merubah kebun mereka menjadi destinasi tujuan wisata yang unik dengan konsep wisata alam berupa kebun Bunga Matahari.

Penanaman bibit Bunga Matahari yang ditanam pada akhir 2017 ternyata mulai tumbuh dan mekar di awal tahun 2018 ini tepatnya pada bulan Februari. Dengan masa mekar Bunga Matahari tersebut maka pemilik mulai membuka wissata Taman Dewari pada bulan ini. Setelah dibuka untuk umum, para pengunjung setiap harinya terus bertambah. 

Setiap harinya ada sekitar 200 pengunjung pada hari biasa, sedangkan pada hari libur bisa mencapai sekitar 1.200 pengunjung. Para pengunjung tempat wisata Taman Dewari paling banyak bertujuan untuk mencari spot-spot selfie yang menarik dan instagramable seperti hamparan Taman Bungan Matahari.

Selain hamparan Bunga Matahari yang sangat luas, lokasi Taman Dewari Magelang ini juga didukung dengan area wisata yang berhawa sejuk dan udara yang segar. Jadi jika kalian mencari lokasi yang hits dengan spot selfie yang instagramable di daerah Magelang maka wajib untuk datang ke tempat wisata Taman Bunga Matahari "Taman Dewari". 


EmoticonEmoticon