Inilah Tempat Wisata Terindah di Bali yang Tersembunyi dan Masih Alami

Berbicara tentang Pulau Dewata Bali tentunya tidak akan lepas dengan destinasi wisata yang sudah terkenal paling banyak dikunjungi di Indonesia. Kita tahu bahwa Pulau Bali adalah tempat tujuan wisata terbesar dari berbagai belahan dunia. Jadi tidak mengherankan jika Pulau Bali memiliki banyak sekali tempat wisata atau destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.


Pulau Dewata Bali sebagai tempat tujuan wisata yang terus berkembang kini mempunyai banyak destinasi-destinasi wisata yang sangat indah. Namun untuk lokasinya masih tersembunyi atau belum banyak mengetahuinya. Tempat wisata di Bali yang tersembunyi ini belum banyak yang mengeksplor dan juga masih alami. Tujuan wisata destinasi wisata tersembunyi yang indah ini juga sudah banyak bermunculan sehingga membuat Pulau Bali menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi pada waktu masa liburan.

Wisata terindah di bali dan tersembunyi
Wisata Terindah di Bali yang Tersembunyi 》Sumber: @gingsoel_99
Seiring dengan berkembangannya tempat-tempat wisata unik yang hits dan instagrambale yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, ternyata di daerah tempat tujuan wisata Pulau Bali juga tidak mau kalh dan juga di Bali ini juga mengikuti perkembangan tersebut. Hal ini terlihat dari banyaknya daerah tempat wisata baru Bali yang menawarkan spot-spot Instagramable dan kekinian. Tempat wisata hits dan instagramable tersebut tersebar di berbagai daerah di Pulau Bali. Destinasi terbaru dan terindah di Bali disebut sebagai tempat wisata tersembunyi karena memang tempat wisata di Bali tersebut masih alami dan masih belum banyak yang mengetahuinya.

Dan berikut beberapa tempat wisata baru di Bali yang Hits serta Instagrambale yang bisa kalian kunjungi untuk menambah stok foto Travelling kalian keliling Indonesia.

Tempat Wisata Terindah yang Tersembunyi di Bali

Sebenarnya terdapat banyak tempat tujuan wisata di Bali selain Tanah Lot Kabupaten Tabanan, Bali yang sudah banyak dikenal wisatawan local maupun wisatawan mancanegara. Tempat wisata baru lainnya di Bali tersebut terdapat juga tempat wisata Bali murah bahkan tanpa dipungut biaya atau GRASTIS. Berbagai tempat destinasi wisata yang ada menjadikan Pulau Bali tempat menarik untuk sekedar liburan atau bahkan sekedar hunting spot-spot foto terbaik yang ada di Bali.

Dari berbagai spot terbaik yang ada di Bali tersebut tersebar di berbagai tempat berikut ini.

1. Tempat Wisata Secret Point Huts, Nusa Ceningan

Tempat wisata terbaru yang hits dan instagramable di Bali yang pertama adalah Secret Point Huts yang berada di daerah Nusa Ceningan Bali. Tempat destinasi wisata ini merupakan tempat wisata yang menjadi perbincangan oleh para wisatawan local maupun mancanegara yang Travelling ke Pulau Bali. Tempat wisata Secret Point Huts, Nusa Ceningan ini juga menjadi salah satu tempat wisata di bali yang jarang dieksplor oleh para wisatawan.

Wisata terindah di bali dan tersembunyi
Wisata Secret Point Huts, Nusa Ceningan Bali 》Sumber: @yuniatamaradewi

Lokasi wisata tersembunyi ini berada di daerah Nusa Lembongan dan Nusa Penida, Bali. Dan untuk cara menuju ke wisata Secret Point Huts, Nusa Ceningan bisa dilakukan dengan cara berjalan kaki sekitar 5 meter dari tempat Ceningan Point. Selain berupa susunan batu karang dengan lubang alami yang mengarah langsung ke laut lepas ternyata di tempat wisata Bali ini juga terdapat spot berikutnya yang tidak kalah hits yaitu spot Blue Langoon. 

Spot Blue Langoon ini menawarkan keindahan alam Bali berupa ceruk kecil alami yang berisi air laut dengan warna biru kehijauan yang sangat jernih. Dengan spot seperti ini tentunya kalian tidak akan sabar untuk mengabadikan keindahan Secret Point Huts, Nusa Ceningan dan mempostingnya di akun Instagram kalian masing-masing agar nanti tambah hits dan kekinian.

2. Wisata Hidden Canyon Beji Guwang, Kab Gianyar Bali

Tempat tersembunyi berikutnya adalah wisata Hidden Beji Guwang. Tempat wisata ini merupakan wisata alam yang menawarkan pesona alami bebatuan sungai yang menyerupai Grand Canyon yang ada di luar negeri. Lokasi wisata Hididen Canyon Beji Guwang tersebar di beberapa titik di aliran Sungai Beji yang berdekatan dengan Pura Dalem Guwang Sukawati Kab. Gianyar, Bali.

Wisata terindah dan tersembunyi di Bali
Wisata Hidden Canyon Beji Guwang, Bali 》Sumber: Instagram.com/@mdbakta_kardana

Destinasi wisata terbaru dan masih tersembunyi Hidden Canyon Beji sebenarnya belum banyak yang mengetahui. Namun seiring berkembangnya media informasi digital kini sudah banyak tersedia banyak informasi tentang wisata Hidden Canyon Beji Guwang. Dan semakin hari wisata baru di Bali ini menjadi viral sehingga tempat wisata Hidden Canyon semakin hits dan banyak foto-foto Instagramable tentang keindahan tempat wisata yang ada di Bali.

3. Wisata Secret Garden Ambengan, Bali

Tempat wisata terindah yang tersembunyi di Bali ini merupakan tempat wisata alam berupa keindahan air terjun atau curug yang bernama Secret Garden Ambengan. Destinasi wisata air terjun Secret Garden Ambengan mempunyai keindahan alam lainnya yang berupa kolam air dan terasiring area persawahan warga sekitar yang semakin menambah pesona dari wisata Secret Garden Ambengan, Bali.

Wisata terindah di bali dan tersembunyi
Wisata Secret Garden Ambengan, Bali 》Sumber: Instagram.com/@mdbakta_kardana

Lokasi wisata Secret Garden Ambengan, Bali berada di Desa Ambengan Kec. Sukasada, Kab. Buleleng, Bali. Untuk harga tiket masuk ke wisata terindah dan tersembunyi Secret Garden Ambengan tidak dipungut biaya apapun. Namun kita sebagai pengunjung bisa memberikan iuran sukarela yang digagas oleh warga sekitar untuk digunakan merawat tempat wisata alam Secret Garden Ambengan, Bali.

Ketiga destinasi wisata terindah di Bali yang masih tersembunyi tersebut bisa kalian jadikan referensi tujuan wisata berikutnya ketika akan Travelling ke Bali ataupun Backpacker ke Pulau Bali. Dan jangan lupa untuk share informasi ini agar para Traveller lainnya mengetahui tempat-tempat wisata teindah dan alami yang ada di Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel