Uniknya Kuliner Pos Ketan Legenda Kota Batu Malang

Berbicara tentang kuliner, Kota Batu Malang sebagai kota wisata ternyata memiliki banyak kuliner yang unik dan menggugah selera. Kuliner unik yang sampe saat sangat populer di Kota Batu adalah kuliner Pos Ketan Legenda. Kebanyakan dari wisatawan yang datang dari luar kota malang pasti akan mencari kuliner ini.

Pos ketan legenda kota batu
Pos Ketan Legenda Kota Batu
Pos Ketan Legenda yang sudah berdiri sejak tahun 1967 ini tidak pernah surut peminatnya hingga saat ini. Keberadaan Pos Ketan Legenda sendiri sangat mudah dijangkau karena berada di Alun-Alun Kota Batu Malang, tepatnya di jalan kartini no 6 sebelah barat alun-alun.

Kuliner satu ini menyajikan berbagai menu ketan yang bervariasi dan unik mulai dari yang original dan menu ketan lainnya yang di mix dengan berbagai olahan makanan. 

Pos ketan legenda kota batu malang
Kuliner Pos Ketan Legenda Kota Batu
Pos ketan legenda kota batu malang
Menu Pos Ketan Legenda
Dari berbagai menu yang unik saya mencoba mencicipi menu ketan yang di mix pisang+susu, ketan mix nangka+susu dan ketan mix keju+susu. Ketiga menu tersebut menurut saya yang menggugah selera makan saya waktu itu adalah yang di mix dengan nangka+susu. Tetapi yang lainnya juga memiliki pelanggan tersendiri tentunya.

Keunikan dari kuliner Pos Ketan Legenda ini sebenarnya terletak pada menu yang dihidangkan dan tentunya didukung dengan pengalaman yang sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Pos Ketan Legenda yang berdiri sejak tahun 1967 ini dibuka pada pukul 15:00 - 03:00. Sedangkan untuk lesehan dibuka pada pukul 22:00 ketika kondisi Alun-Alun Kota Batu sudah mulai sepi.

Kuliner Pos Ketan Legenda memang begitu hits di sana dan tentunya banyak diperbincangkan di social media. Untuk itu jika kalian berkunjung ke kota batu sempatkanlah untuk merasakan keunikan kuliner Pos Ketan Legenda ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel