5 Tempat Nongkrong di Jogja Murah (Ramah dengan Kantong)

Jogja memiliki banyak sekali tempat-tempat nongkrong yang murah meriah dan ramah dengan kantong. Dari sekian banyak tempat nongkrong murah tersebut, disini akan kami rekomendasikan 5 tempat yang bisa kalian jadikan referensi ketika datang ke Jogja. 

Dan berikut adalah info tempat dan lokasi tempat nongkrong murah meriah yang ada di Jogja.


1. The House of Raminten

Tempat nongkrong yang murah meriah pertama adalah The House of Raminten. The House of Raminten memiliki desain yang unik dengan dominasi khas bangunan jawa.

Selain desain bangunan yang unik, The House of Raminten juga memunculkan nuansa khas jawa dengan aroma dupa dan kembang sesajen yang berada di beberapa sudut ruangan. Setiap pelayan yang ada di The House of Raminten juga memakai busana khas jawa.

5 Tempat Nongkrong di Jogja Murah (Ramah dengan Kantong)
The House of Raminten_Credit by @houseoframinten


Lokasi The House of Raminten

Alamat tempat nongkrong The House of Raminten ini terletak di Jalan Faridan Muridan Noto No 7, Kota Baru, Yogyakarta. Tempat nongkrong The House of Raminten dibuka 24 jam. Untuk lokasi via Google Maps bisa diakses disini.

Harga setiap menu yang ada di tempat nongkrong The House of Raminten sangat ramah dikantong, harga yang ditawarkan mulai dari Rp 2.500 - 25.000,-.


2. Angkringan Kopi Jos Lik Man

Angkringan legend yang ada sejak tahun 1950an ini diwariskan ke Lik Man pada tahun 1969 sampai sekarang. Angkringan Kopi Jos Lik Man memiliki konsep sederhana yang bertujuan untuk memadukan semua lapisan masyarakat untuk menikmati menu khas angkringan tanpa batasan usia dan latar belakang konsumennya.

Seperti beberapa angkringan lainnya, Angkringan Tugu Jogja Lik Man juga menyajikan menu khas kuliner Jogja yaitu nasi kucing. Menu nasi kucing di tempat nongkrong ini disajikan dengan menu pelengkap seperti sate usus, sate telur puyuh, sate jamur, sate ayam, kerupuk, dan lain-lain.

5 Tempat Nongkrong di Jogja Murah (Ramah dengan Kantong)
Angkringan Kopi Jos Lik Man_Credit by @melipirjajan


Lokasi Angkringan Kopi Joss Lik Man

Alamat Angkringan Kopi joss Lik Man berada di Jl. Wongsodirjan, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271. Untuk lokasi via Google Maps bisa diakses disini.

Harga menu yang ditawarkan di Angkringan Lik Man sangat murah meriah mulai dari Rp 1.000,-.


3. Warkop Semesta Jogja

Warkop semesta menjadi salah tempat nongkrong murah meriah yang ada di Yogyakarta dan sangat populer di kalangan anak muda. Tempat nongkrong Warkop Semesta Jogja free wifi sehingga tidak pernah sepi pengunjung dan pilihan tepat bagi mahasiswa yang ingin kongkow atau mengerjakan tugas.

Lokasi Warkop Semesta Kotabaru

Alamat Warkop Semesta Kotabaru berada di Jl. Abu Bakar Ali No.2, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224. Lokasi Warkop Semesta lewat Google Maps dapat diakses disini

Tempat nongkrong murah meriah yang dibuka 24 jam ini memiliki menu yang dibandrol dengan harga mulai Rp 2.000 an sampai dengan Rp 22.000,-.


4. Kedai Kopi Mataram

Salah satu kriteria kafe murah meriah yang dicari mahasiswa adalah Kedai Kopi Mataram. Dengan desain interior yang cozy, tempat nongkrong Kedai Kopi Mataram juga free wifi.

5 Tempat Nongkrong di Jogja Murah (Ramah dengan Kantong)
Kedai Kopi Mataram Jogja_Credit by @kedaikopimataram


Lokasi Kedai Kopi Mataram

Letak Kedai Kopi Mataram ini juga mudah di jangkau. Sesuai dengan namanya kedai kopi ini terletak di Jalan Mataram di sisi timur Malioboro.. Alamat lengkapnya berada di Jl. Mataram No.55, Suryatmajan, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55213. Untuk lokasi via Google map bisa diakses disini.

Untuk harga makanan dan minuman yang ditawarkan cukup murah mulai dari harga Rp 10.000 hingga Rp 20.000 saja.


5. Le Travail Coffee Condongcatur

Bagi kalangan Mahasiswa, Le Travail Coffee meruapakan salah satu dari sekian banyak tempat nongkrong murah meriah yang di daerah Jogja. Selain menawarkan menu yang murah meriah, Le Travail Coffee juga memiliki desain yang cozy dan interior artistik sehingga sangat hits dan cocok untuk yang sekalian hunting tempat foto.

5 Tempat Nongkrong di Jogja Murah (Ramah dengan Kantong)
Le Travail Coffee_Credit  by @jogjafood


Lokasi Le Travail Coffee Condongcatur

Alamat tempat nongkrong Le Travail Coffee berada di Jalan Pintu Selatan UPN No.7, Ngropoh, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Untuk lokasi tempat nongkrong via Google Maps bisa diakses disini.

Harga menu di kafe ini dibandrol mulai dari  Rp 10.000 – Rp 28.000 saja. 

Bagaimana murah dan recomended kan? Jadi untuk kalian yang sedang mencari tempat nongkrong murah meriah di Jogja bisa datang di salah satu referensi tempat nongkrong yang ada di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel