Review Pusat Rental Mobil Lombok dengan Pelayanan Terbaik

Ketika akan berwisata ke pulau Lombok tentunya yang menjadi pertimbangan pertama kali adalah transportasi yang ada disana. Transportasi yang paling banyak dicari wisatawan ketika ke lombok adalah persewaan kendaraan baik itu roda dua atau roda empat.

Review Pusat Rental Mobil Lombok dengan Pelayanan Terbaik
Pusat Rental Mobil Lombok


Rental mobil di Lombok sendiri memang sangat banyak dan berbagai penawaran  seperti sewa motor, sewa mobil matic lepas kunci, sewa mobil dengan supir dan masih banyak lagi pilihan lainnya. Dari banyaknya sewa mobil atau rental motor yang di Lombok membuat wisatawan kebingungan untuk memilih rent car yang mana.

Dari permasalahan itu maka disini akan direview rental mobil terbaik yang ada di Lombok. Rental mobil terbaik ini dilihat dari review pelanggan yang pernah menggunakan jasanya. Berikut adalah rental mobil di Lombok yang sangat direkomendasikan ketika berwisata disana.


Rental mobillombok.com

Rental mobillombok.com merupakan jasa rental mobil sangat berpengalaman sejak tahun 2010. Area pelayanan yang dijangkau rental mobil ini adalah Lombok dan Mataram. Rental mobil ini setidaknya sudah melayanai ribuan pelanggan.

Review Pusat Rental Mobil Lombok dengan Pelayanan Terbaik
Dokumentasi mobillombok.com_Credit by @mobillombokcom


Untuk harga sewa mobil di rental mobillombok.com sangat terjangkau dan dimulai dari Rp 275.000,-. includ bahan bakar + sopir. Kelebihan lain dari rental mobil lombok adalah dengan memberikan air mineral gratis. Sedangkan untuk yang ingin melakukan travelling dengan menggunakan mempercayakan paket snorkling disini maka pihak pengelola memberikan gratis sewa action cam.


Lokasi Rental mobillombok.com

Alamat rental mobillombok.com berada di Jl. Gili Terawangan No.22, Taman, Karang Baru, Kec. Selaparang, Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Bar. 83123, buka 24 jam. Untuk lokasi lewat Google Maps bisa mengakses langsung layar dibawah ini:


Website Pusat Rental Mobil Lombok : mobillombok.com

No. Telepon dan Whatsapp Rental Mobil Lombok (pelayanan 24 jam) : 0823 3944 3335

Alamat Email Rental Mobil Lombok : info@mobillombok.com


Cara Pemesanan Rental Mobil Lombok

- Hubungi Customer Service untuk metentukan tanggal pemakaian kendaraan

- Pihak rent car mengecek ketersediaan kendaraan yang dipesan

- Khusus untuk high season, setelah terjadi kesepakatan harga silahkan melakukan pembayaran DP / Uang Muka minimal sebesar 50 % dari harga sewa total.

- Pembayaran dapat melalui transfer bank atau langsung ke kantor

- Setelah pembayaran DP kami terima maka selanjutnya akan kami masukkan pemesanan ke dalam daftar booking kami.

- Pelunasan pembayaran dilakukan paling lambat pada H-3 perjalanan.


Ketentuan Sewa Mobil Lombok

- Tidak melayani paket self-drive (lepas kunci)

- Untuk Overtime dikenakan biaya tambahan sebesar 10% per jam

- Terdapat harga khusus pada musim libur tertentu dan pada hari raya (High Season)

- Pemakaian kendaraan adalah sesuai dengan data yang telah diisi atau sesuai dengan kesepakatan yang telah dibicarakan terlebih dahulu

- Khusus low season tanpa DP, pemesanan akan syah jika telah melakukan DP 50% ssebagai Booking dan pelunasan paling lambat dilakukan pada H-3 serta DP tidak bisa dikembalikan

- Pembatalan yang dilakukan pada H-2 dikenakan denda sebesar 25% sedangkan pembatalan pada H-1 dikenakan denda 100%

Itulah rekomdasi rental mobil di Lombok yang bisa kalian jadikan alternatif ketika membutuhkan transportasi di Pulau Lombok. 

Semoga artikel ini bermanfaat. And Happy Travelling . ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel