Hits Lokasi 2 Cafe Rooftop Mibimibi Surabaya yang Instagramable

Tempat cafe di Surabaya memang sangat banyak sekali. Setiap tempat memiliki konsep dan menu yang tentunya tidak sama dari satu cafe ke cafe lainnya.

Berbagai pilihan cafe di Surabaya untuk saat ini yang paling banyak dicari adalah cafe-cafe dengan konsep kekinian yang memiliki spot-spot foto instagramable. Selain spot yang instagramable, view yang keren juga menjadi alasan sendiri para konsumen untuk datang ke sebuah cafe.

Cafe dengan view keren yang kini mulai bermunculan di Surabaya adalah cafe yang memiliki rooftop seperti cafe Mibimibi. Tempat cafe yang memiliki rooftop mempunyai daya tarik tersendiri. Cafe Rooftop Mibimibi menjadikan alasan ini untuk mendesain kedai kopi dengan rooftop.

Hits Lokasi 2 Cafe Rooftop Mibimibi Surabaya yang Instagramable
Tempat Cafe Rooftop Mibimibi Petemon Surabaya


  • Lokasi Cafe Rooftop Mibimibi Petemon Surabaya

Tempat Cafe Rooftop Mibimibi berada di daerah petemon tepatnya Jl. Petemon 3 No. 136 Petemon, belok KANAN, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60252. Lokasi cafe rooftop Mibimibi bisa juga ditemukan di Google Maps seperti dibawah ini. 

Jam Buka Cafe Rooftop Mibimibi Petemon Surabaya

Cafe Rooftop Mibimibi yang ada di daerah Petemon Surabaya dibuka setiap hari pada pukul 16.00 sampai dengan 22.22 WIB

No. Telepon Cafe Rooftop Mibimibi Petemon Surabaya : 0812-1666-212

Akun Instagram Cafe Rooftop Mibimibi Petemon Surabaya : @caferooftopmibi


Selain berada di Petemon Surabaya, ternyata Cafe Rooftop Mibimibi juga memiliki cabang lain di daerah Wonorejo Surabaya. dan berikut info lengkapnya: 

Hits Lokasi 2 Cafe Rooftop Mibimibi Surabaya yang Instagramable
Tempat Cafe Rooftop Mibimibi Wonorejo Surabaya


  • Lokasi Cafe Rofftop Mibimibi Wonorejo Surabaya

Alamat Cafe Rooftop Mibimibi yang satu ini berada di Jl. Wonorejo I No.103, Wonorejo, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60263. Tempatnya cafe rooftop Mibimibi yang berada di Wonorejo Surabaya juga bisa diakses lewat Google Maps seperti dibawah ini.

Jam Buka Cafe Rooftop Mibimibi Wonorejo Surabaya

Salah satu cabang cafe rooftp Mibimibi yang ada di Wonorejo Surabaya ini dibuka setiap hari pada pukul 13.00 sampai dengan 00.00 WIB.

No. Telepon Cafe Rooftop Mibimibi Wonorejo : 0895-3651-99212

Akun Instagram Cafe Rooftop Mibimibi Wonorejo Surabaya : @caferooftopmibiwono

Jika mencari tempat nongkrong di Surabaya dengan view yang menyegarkan dan harga menu yang terjangkau maka cafe Mibimibi lah tempatnya. Selain itu cafe rooftop Mibimibi juga sangat cocok bagian kalian yang mencari tempat ngobrol yang nyaman tanpa terganggu keramaian Kota Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel