Lokasi & Fasilitas Raden Wijaya Hotel & Convention [ Referensi Hotel di Mojokerto

Raden Wijaya Hotel & Convention merupakan pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di daerah Mojokerto dengan akomodasi yang terjangkau, namun tetap mendapatkan pelayanan yang terbaik.

Pilihan menginap di Raden Wijaya Hotel & Convention Mojokerto ini bisa Anda jadikan referensi dengan segala fasilitas dan kemudahan akses ke berbagai lokasi strategis di pusat Kota.

Lokasi & Fasilitas Raden Wijaya Hotel & Convention [ Referensi Hotel di Mojokerto, no telp hotel raden wijaya mojokerto, harga kamar hotel raden wijaya, fasilitas hotel raden wijaya mojokerto, harga sewa gedung raden wijaya mojokerto, tarif hotel di mojokerto, lokasi hotel raden wijaya mojokerto, jln raden wijaya mojokerto
Sumber : www.hotelradenwijaya.com

Raden Wijaya Hotel & Convention, Mojokerto

Hotel yang berada di tengah kota ini merupakan hotel berbintang 2 (dua) yang memiliki berbagai fasilitas dan pilihan type kamar yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumennya. Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan dengan harga yang sesuai maka Raden Wijaya Hotel & Convention adalah pilihan yang tepat.

Dengan biaya yang tidak terlalu mahal murah, Anda sudah mendapatkan berbagai fasilitas yang memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Selain itu Raden Wijaya Hotel & Convention juga memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega. Dilain pihak Raden Wijaya Hotel & Convention merupakan tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga dan nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

Lokasi Raden Wijaya Hotel & Convention, Mojokerto

Keberadaan hotel Raden Wijaya Hotel & Convention sangat mudah ditemukan karena berlokasi di Jl. Raden Wijaya No.42, Kranggan, Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61321. Letak hotel Raden Wijaya Hotel & Convention sangat strategis karena dekat dengan Stasiun Mojokerto berjarak sekitar 1,1 km dan Terminal Mojokerto berjarak sekitar 1,63 km.

Anda bisa mengakses langsung lokasi hotel Raden Wijaya Hotel & Convention via Google Maps disini.

Contact Raden Wijaya Hotel & Convention 

Alamat Website : www.hotelradenwijaya.com
No Telepon        : (0321) 383939

Resepsionis hotel siap melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain selama 24 jam. Jadi jangan ragu untuk menghubungi resepsionis jika membutuhkan sesuatu karena pihak hotel akan selalu siap melayani Anda.

Lokasi & Fasilitas Raden Wijaya Hotel & Convention [ Referensi Hotel di Mojokerto, no telp hotel raden wijaya mojokerto, harga kamar hotel raden wijaya, fasilitas hotel raden wijaya mojokerto, harga sewa gedung raden wijaya mojokerto, tarif hotel di mojokerto, lokasi hotel raden wijaya mojokerto, jln raden wijaya mojokerto
Sumber : www.hotelradenwijaya.com

Check-in and Check-out Time

Check-in: 14.00
Check-out: 12.00

Fasilitas Hotel Raden Wijaya Hotel & Convention, Mojokerto

Demi menunjang kenyamanan dari setiap konsumennya, pihak Raden Wijaya Hotel & Convention menyediakan berbagai fasilitas penunjang yang meliputi :

1. Servis Hotel

- Bellboy
- Minuman sambutan
- Concierge/layanan tamu
- Check-in ekspress
- Check-out ekspress
- Resepsionis
- Resepsionis 24 jam
- Keamanan 24 jam
- Laundry
- Penitipan bagasi
- Staff multibahasa
- Surat kabar di lobby
- Fasilitas nikah

2. Fasilitas Publik

- Area parkir
- Kafe
- Layanan kamar 24 jam
- Restoran
- Restoran untuk sarapan
- Restoran untuk makan malam
- Restoran untuk makan siang
- Layanan kamar
- WiFi di area umum

3. Aksesibilitas

- Lokasi mudah diakses
- Toilet bagi penyandang disabilitas
- Parkir bagi penyandang disabilitas
- Tanda khusus bagi tuna netra
- Kamar aksesibel bagi penyandang disabilitas
- Aksesibel bagi penyandang disabilitas

4. Fasilitas Kamar

- TV kabel
- Meja
- Kulkas
- Lemari es
- Pancuran
- TV

5. Transportasi

- Transportasi di area hotel berbiaya
- Parkir berjaga
- Transportasi ke pusat perbelanjaan berbiaya

6. Fasilitas Bisnis

- Fasilitas rapat
- Proyektor

7. Olahraga & Rekreasi

- Aerobik

8. Umum

- AC

9. Konektivitas

- Internet Kamar

Informasi mengenai lokasi dan fasilitas dari Hotel Raden Wijaya Hotel & Convention ini bisa dijadikan referensi untuk memudahkan Anda memilih hotel yang tepat di daerah Mojokerto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel