Keindahan Objek Wisata Nusa Dua Bali Dreamland Beach

Keindahan destinasi objek wisata bali memang sudah tidak diragukan lagi, salah satu dari sekian banyak destinasi wisata yang tersebar di Pulau Dewata adalah destinasi wisata pantai Bali. Dari destinasi wisata pantai tersebut terdapat salah satu lokasi wisata pantai terbaru di Bali yang kini memiliki banyak pengunjung yaitu Pantai Dreamland Bali. Pantai Dreamland ini merupakan deretan pantai pasir putih yang terdapat di kawasan Pecatu Bali.
Wisata nusa dua bali dreamland beach

Pantai Dreamland atau Dreamland Beach adalah objek tujuan wisata di Bali yang memiliki kemiripan suasana dengan Pantai Kuta Bali. Namun untuk segi kebersihan dan keramaian pengunjung sangatlah berbeda. Lokasi Dreamland Beach dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi dan terdapat batu karang besar disekitar pantai.

Pantai Dreamland ini merupakan wisata pesisir pantai di Bali yang memiliki hamparan pasir putih yang cukup luas. Selain itu lokasi Dreamland Beach juga mempunyai air yang sangat jernih dan suasana sunset yang membuat siapapun akan menginginkannya. Dengan suasana seperti ini maka tidak heran jika wisatawan yang datang ke Dreamland akan merasakan kedamaian dengan menikmati panorama yang indah, damai dan alunan deburan ombak yang menenangkan saat sore hari.

Wisata nusa dua bali dreamland beach
Dreamland Beach 》Sumber: rentalmobilbali.net

Sebenarnya nama dari Dreamland ini memiliki history tersendiri. Sejarah Dreamland Bali berasal dari harapan masyarakat daerah sekitar pecatu yang menginginkan tanah disitu menjadi tanah masa depan mereka. Asal mulanya daerah Dreamland terdapat proyek perumahan dan objek wisata. Namun harapan atas berjalannya proyek tersebut tidak sesuai harapan.

Dari peristiwa tersebut dan harapan warga yang sangat besar maka tanah tersebut dinamakan Dreamland. Dan hingga saat ini kawasan Dreamland ini menjadi destinasi objek wisata Bali yang sangat populer di dalam dan di luar negeri.

Wisata nusa dua bali dreamland beach
Suasana Sunset Dreamland Beach 》Sumber: tempatwisatadibali.id

Lokasi Wisata Pantai Dreamland Bali


Tempat Wisata Dreamland Beach berada di kawasan elit di Pecatu Bali. Dikawasan ini terdapat banyak hotel-hotel mewah seperti The Edge Hotel Bali, Alila Villas Uluwatu, The Ungasan Clifftop Resort, C151 Luxury Villas Dreamland, Anantara Uluwatu Bali Resort dan masih banyak yang lainnya.

Walaupun terletak di kawasan elit di Pecatu, di kawasan dekat Dreamland Beach juga terdapat hotel lainnya yang menengah kebawah seperti Terrace Ampels Backpacker, Villa & Restaurant, Le Bamboo Bali, Blue Point Bay Villas & Spa, Delali Guest House dan lain-lain.

Wisata nusa dua bali dreamland beach
Pantai Dreamland Bali 》Sumber: rentalmobilbali.net

Alamat Dreamland Beach sendiri berada di Jl Balangan No 54, Pecatu, Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali. Jadi apabila kalian mengalami kesulitan arah menuju ke Pantai Dreamland maka kalian bisa mencari lokasi Dreamland Beach melalui Google Maps seperti di bawah ini.



Karena lokasi Dreamland Beach yang terpencil maka wisata pantai pasir putih ini sangat terjaga kebersihannya. Selain itu untuk kondisi ombak yang ada di Dreamland Beach lumayan cukup besar sehingga sangat cocok bagi para wisatawan yang menyukai olahraga surfing.


Tiket Masuk Dreamland Beach


Harga tiket masuk ke lokasi Dreamland Beach Bali tidak dikenakan biaya apapun atau free, namun apabila kita ke Pantai Dreamland menggunakan kendaraan pribadi maka akan dikenakan biaya sebesar Rp 15.000 untuk satu kendaraan roda empat atau mobil.


Cara Menuju ke Lokasi Dreamland Beach


Jika kalian ingin berwisata ke Pantai Dreamland bisa menggunakan kendaraan pribadi dengan mengikuti GPS ke arah Dreamland Beach. Lokasi Dreamland Beach yang sangat terpencil membuat tidak sedikit para wisatawan yang ingin menuju ke Pantai Dreamland mengalami kesulitan. Untuk itu bagi yang menggunakan kendaraan pribadi bisa tanya ke warga sekitar dimana lokasi Dreamland Beach setelah Anda melewati GWK (Garuda Wisnu Kencana).

Wisata nusa dua bali dreamland beach
Jalan Menuju Dreamland Beach 》Sumber: rentalmobilbali.net

Cara lainnya yang bisa dilakukan untuk menuju ke Dreamland Beach adalah dengan menggunakan jasa sewa mobil beserta driver yang banyak tersedia di Bali. Sewa mobil di Bali ini siap mengantar kemanapun lokasi yang akan dituju termasuk ke lokasi Dreamland Beach.


Fasilitas di Pantai Dreamland


Fasilitas yang tersedia di lokasi Dreamland Beach sangat lengkap seperti hotel, restoran dan juga lapangan golf. Selain itu untuk fasilitas lainnya seperti dalam sektor keamanan juga sangat terjaga untuk apabila datang ke lokasi Pantai Dreamland tetap mengikuti aturan agar nantinya Anda merasa aman dan nyaman termasuk juga pengunjung lainnya yang berwisata ke Dreamland Beach Bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel