6 Wisata Kuliner Mie Malang yang Paling Dicari

Siapa yang tidak kenal daerah yang satu ini? 

Daerah ini memiliki segudang lokasi wisata dari mulai wisata alam, keluarga, kekinian dan masih banyak lagi wisata-wisata lainnya. Namun dari sekian banyaknya tempat wisata disana, ternyata daerah ini juga memiliki segudang wisata kuliner yang sangat recomended banget.

Berbicara tentang wisata kuliner yang ada di Malang memang tidak ada habisnya karena memang tempat ini merupakan salah satu surga kuliner yang ada di Provinsi Jawa Timur. Wisata Kuliner di Malang sangat bervariasi, namun untuk kali ini disini akan di bahas lebih spesifik yaitu tentang wisata kuliner di Malang yang menyajikan Mie dengan aneka varian dan ciri khasnya.

Wisata Kuliner Mie di Malang ini memang sangat beragam dan memiliki cita rasa dan keunikan hidangan kuliner mie yang mereka sajikan. Untuk itu sekarang kita mulai membahas satu persatu wisata kuliner mie yang paling dicari di Kota Malang ini.

6 Wisata Kuliner Mie Malang yang Paling Dicari

Aneka masakan kuliner dari bahan Mie ini memang mulai booming dari sekitar tahun 2010an, namun kepopulernya masih tetap bertahan hingga sekarang. Hal ini terbukti dari semakin banyaknya wisata-wisata kuliner yang menyajikan masakan mie.

Selain itu untuk para penikmat kuliner masakan Mie ini juga masih menjadi primadona di mata mereka. Dan sekarang mari kita mulai melihat wisata kuliner mie apa saja yang menjadi incaran para pemburu kuliner di Kota Malang.

1. Wisata Kuliner Mie Tomcat Malang

    Kuliner yang satu ini namanya unik karena diambil dari nama hewan yang dulu sempat booming dibicarakan yaitu hewan Tomcat. Kuliner Mie Tomcat ini mengambil nama hewan ini dikarenakan hewan ini bisa menyebabkan rasa perih dan panas yang berlebihan apabila terkena cairan dari hewan Tomcat.

Dengan mengambil bahaya dari hewan Tomcat ini maka kuliner Mie Tomcat juga mengambil konsep yang serupa yakni dengan memberikan cita rasa mie yang extra pedas. Dengan menyajikan hidangan seperti ini maka para penikmat kuliner nantinya akan berasa seperti terserang hewan Tomcat ketika menikmati kuliner Mie Tomcat Malang.

6 wiaata kuliner mie malang yang paling dicari, kuliner mie malang
Wisata Kuliner Mie Tomcat Malang
Sensasi rasa pedas yang tidak biasa dari kuliner Mie Tomcat ternyata dibagi menjadi beberapa kelas. Hal ini dilakukan agar konsumen dari kuliner Mie Tomcat Malang bisa menyesuaikan dengan kemampuan mereka.

Kelas dari tingkat kepedasan dari Kuliner Mie Tomcat Malang
Kelas Paud            》Tanpa Cabe
Kelas Play Group 》Cabe 1
Kelas TK                》Cabe 3
Kelas SD                》Cabe 5
Kelas SMP             》Cabe 10
Kelas SMA            》Cabe 15
Kelas Sarjana      》Cabe 20
Kelas Master       》Cabe 25
Kelas Doctor        》Cabe 30
Kelas Professor   》Cabe 35

Lokasi Wisata Kuliner Mie Tomcat Malang
  Untuk bisa menemukan lokasi tempat wisata kuliner Tomcat kalian bisa mengaksesnya di Google Maps atau datang ke alamat ini:
Jl. Soekarno Hatta Ruko DR 09 Malang, Jawa Timur

2. Wisata Kuliner Noodle Inc Malang

  Kuliner yang satu mempunyai konsep yang unik dan sangat cocok digunakan untuk tempat nongkrong bersama teman-teman. Wisata Kuliner Noodle Inc menyediakan berbagai menu olahan mie yang menarik.

Menu Kuliner Noodle Inc
- Mie Tarik Ayam
- Mie Tarik Sapi
- Dan menu olahan mie lainnya.

Menu mie yang ada di Noodle Inc memiliki teksur yang lembut dan tidak kenyal. Sedangkan untuk kuahnya menggunakan kuah bening. Untuk bahan tambahannya berupa irisan jamur dan sayuran sawi.

6 wiaata kuliner mie malang yang paling dicari, kuliner mie malang
Wisata Kuliner Noodle Inc. Malang
Dengan menu olahan mie yang disediakan oleh Noodle Inc memang sangat nikmat. Selain itu untuk harganya sendiri juga sangat ramah dikantong. Harga yang dibandrol untuk menikmati satu porsi sajian mie di Kuliner Noodle Inc hanya berkisar Rp 10.000 sampai dengan Rp 20.000.

Lokasi Wisata Kuliner Noodle Inc Malang
   Lokasi wisata kuliner ini tidak jauh dari kota Malang yakni di Jl Soekarno Hatta Ruko DR 1-2. Jadi apabila kalian ke Kota Malang, jangan lupa untuk mencoba wisata kuliner Noodle Inc.


3. Wisata Kuliner Mie Jogging Malang


    Wisata kuliner Mie lainnya yang ada di Malang adalah Kuliner Mie Jogging Malang. Kuliner Mie Jogging ini memiliki menu-menu olahan mie yang unik-unik. Selain itu Kuliner Mie Jogging juga menyediakan sajian olahan mie dengan berbagai level tingkat kepedasan.

Seperti namanya Mie "Jogging" yang memiliki arti suatu kegiatan olahraga dengan melakukan lari-lari kecil. Jadi dengan mengambil arti dari Jogging ini maka Kuliner Mie Jogging akan membuat para penikmatnya merasakan sensasi seperti sedang melakukan olahraga Jogging. Sensasi ini dihasilkan dari tingkat kepedasan yang ada di Kuliner Mie Jogging Malang.

6 wiaata kuliner mie malang yang paling dicari, kuliner mie malang
Wisata Kuliner Mie Jogging Malang
Selain dikenal dengan level dari jumlah cabai yang digunakan, kuliner Mie Jogging juga menawarkan olahan Mie dengan berbagai bahan tambahan.

Menu Kuliner Mie Jogging Malang
- Mie Sesuatu (Toping Aya dan Ati)
- Mie Selalu (Toping Udang Ayam)
- Mie Banget (Udang Ati Ayam)




Lokasi Wisata Kuliner Mie Jogging Malang
   Untuk menemukan lokasinya, kalian bisa mencarinya di Google Maps dengan alamat berikut ini:
Jl. Soekarno Hatta No 24, Jatimulyo Kec. Lowokwaru, Malang


4. Wisata Kuliner Mie Iblis Malang

   Wisata Kuliner berikutnya masih seputar mie dengan menyuguhkan sensasi rasa pedas dari level yang kita pilih. Kuliner Mie Iblis juga menyajikan aneka menu olahan mie yang sangat unik karena menggunakan nama-nama hantu.

6 wiaata kuliner mie malang yang paling dicari, kuliner mie malang
Wisata Kuliner Mie Iblis Malang
Menu yang disajikan di Kuliner Mie Iblis Malang
- Mie Iblis                 》Menggunakan 100 Cabe
- Mie Genderuwo   》Menggunakan 80 Cabe
- Mie Kuntilanak    》Menggunakan 60 Cabe
- Mie Suster Ngesot》Menggunakan 40 Cabe
- Mie Pocong           》Menggunakan 20 Cabe
- Mie Tuyul              》Menggunakan Cabe Sesuai Selera

Dengan berbagai tingkat kepedasan yang bervariasi maka tidak perlu kuatir untuk kepedasan karena kalian bisa memilih menu sesuai dengan keinginan kita. Bagi yang suka dengan kuliner pedas-pedas bisa mencoba kuliner Mie Iblis ini. Da jika bernyali besar bisa juga mencoba kasta tertinggi dari Mie Iblis yang disajikan dengan tambahan 100 Cabe.

Lokasi Wisata Kuliner Mie Iblis Malang
   Untuk bisa menikmati sensasi rasa pedas yang wooww! Kalian bisa menuju ke lokasi Wisata Kuliner Mie Iblis yang berada di Jl. Kol Sugiono No 122, Malang.

5. Wisata Kuliner Mie Setan Malang

    Masih sebangsa dengan Mie Iblis, Wisata Kuliner berikutnya bernama Mie Setan. Kuliner Mie Setan ini juga menyajian aneka menu olahan mie dengan berbagai level. Namun untuk mie yang digunakan adalah Mie Pasta yang digoreng matang dengan sedikit minyak.

6 wiaata kuliner mie malang yang paling dicari, kuliner mie malang
Wisata Kuliner Mie Setan Malang
Untuk tingkat cabai yang digunakan di Kuliner Mie Iblis dimulai dengan yang paling bawah menggunakan 12 Cabe dan tingkat yang terting ini menawarkan aneka menu Mie dengan harga yang sangat ramah dikantong yaitu hanya dengan Rp 8.000 kita sudah bisa menikmatinya.

Lokasi Wisata Kuliner Mie Setan Malang
    Lokasi tempat wisata Kuliner Mie Setan ini dapat kalian temukan di Google Maps, atau kalian bisa juga mendatangi alamat berikut ini:
Jl. Bromo No 1, Malang, Jawa Timur.

6. Wisata Kuliner Mie Gajah Mada Malang

    Untuk wisata kuliner Mie Malang yang terakhir ini berbeda dengan kuliner Mie-Mie sebelumnya karena di Kuliner Mie Gajah Mada Malang tidak menyediakan level cabe. Menu yang disajikan di Mie Gajah Mada berupa Aneka Mie dan Pangsit.

6 wiaata kuliner mie malang yang paling dicari, kuliner mie malang
Wisata Kuliner Mie Gajah Mada Malang
Wisata Kuliner Mie Gajah Mada menyediakan menu andalan yaitu Pangsit Mie Ayam Jamur. Menu andalan ini terdiri dari suwiran ayam, daun selada dan toping jamur kancing serta dtambahkan dengan siomay basah.

Lokasi Wisata Kuliner Mie Gajah Mada Malang
    Alamat Wisata Kuliner Mie Gajah Mada Malang ini berada di Jl. Pasar Besar 17 A, Kec. Klojen, Malang, Jawa Timur. Dan kalian bisa juga mencari alamat wisata kuliner Mie Gajah Mada di Google Maps dengan memasukkan kata Mie Gajah Mada Malang.

Berbagai Wisata Kuliner yang ada di Malang ini merupakan kuliner olehan mie yang paling dicari. Selain itu wisata kuliner diatas setidaknya bisa mewakili dari sekian banyak wisata kuliner yang ada di Malang.


EmoticonEmoticon