Lokasi Kuliner Wisata Fresh Green (Mendem Duren) Trawas, Mojokerto | Duyung Trawas Hills

Daerah Mojokerto yang kini mulai menampakkan berbagai tempat tujuan wisata baik kuliner, alam, maupun berupa wahana. Beragam tempat wisata tersebut tersebar di beberapa daerah di Mojoketo. Salah satu daerah tersebut adalah daerah Kec. Trawas. Kec. Trawas merupakan daerah perbatasan antara Kab. Mojokerto dan Kab. Pasuruan.
Kuliner wisata fresh green mendem duren trawas

Salain itu Trawas juga berada di kaki Gunung Welirang, jadi disini tempatnya berhawa sejuk dan masih banyak terdapat daerah kawasan hutan. Sebagai daerah perbatasan yang berada diketinggian, Trawas kini mulai berkembang dan banyak tempat-tempat wisata keluarga yang recommended. Dari sekian banyaknya tempat wisata, Trawas juga memiliki tempat kuliner yang khas menyuguhkan buah durian, pokoknya all about durian. Namanya adalah Kebun Fresh Green atau masyarakat sekitar menyebutnya dengan Wisata Mendem Duren.

Kuliner wiaata kebun fresh green mendem duren trawas, wisata kuliner trawas mojokerto
Kuliner Wisata Fresh Green (Mendem Duren) Trawas 》Sumber foto: wisataterindah.net

Nama Mendem Duren jika diartikan dalam bahasa Indonesia berarti Mabuk Durian. Jadi nama ini sengaja dibperuntukkan bagi penggemar buah durian. Tempat wisata Fresh Green Mendem Duren memang sengaja menawarkan berbagai kuliner olahan buah durian yang berasal dari perkebunan masyarakat di daerah Trawas. Berbagai olahan buah durian tersebut diolah secara unik dan beragam berbeda dari yang lainnya.

Wisata Kebun Fresh Green (Mendem Duren) memang sengaja menyediakan berbagai varian cara untuk menikmati buah durian yang nikmat tersebut. Untuk lebih jelasnya tentang Wisata Kebun Fresh Green (Mendem Duren) sekarang kita bahas satu-satu tentang tempat wisata ini.

Lokasi Wisata Kebun Fresh Garden (Mendem Duren) Trawas

Wisata Kebun Fresh Green (Mendem Duren) berlokasi di Desa Duyung tepatnya di Dusun Bantal RT 8/RW 2 Desa Duyung, Kec. Trawas Kab. Mojokerto. Tempat Wisata Kebun Fresh Green (Mendem Duren) bisa ditempuh dengan waktu sekitar 3 jam dari arah Kota Mojokerto.
     



Fasilitas yang terdapat Wisata Kebun Fresh Green (Mendem Duren) Trawas


    Wisata Kebun Fresh Garden merupakan tempat wisata di trawas yang memiliki luas sekitar 5.000 Ha dan terdiri dari berbagai fasilitas diantaranya.

- Area Kuliner Kebun Durian
- Playground atau Tempat Bermain
- Outbound dan Flying fox
- Area Food Court
- Penginapan Green View Hotel dan Family Resort.

Kuliner wiaata kebun fresh green mendem duren trawas, wisata kuliner trawas mojokerto
Area Penginapan di Wisata Fresh Garden (Mendem Duren) Trawas 》Sumber foto: wisataterindah.net

Harga Tiket Masuk ke Wisata Kebun Fresh Green (Mendem Duren)

Untuk tiket masuk ke area wisata ini tidak dipungut biaya atau free, termasuk biaya parkir kendaraan.

Tempat wisata Kebun Fresh Garden selain menawarkan berbagai fasilitas tersebut, tempat ini juga memiliki view alam yang indah dengan udara yang sejuk. Sebagai pecinta buah durian belum lengkap apabila belum mencoba kuliner olahan Buah Durian dari tempat ini.

Spot Instagramable di Wisata Mendem Duren, Duyung Hills Trawas

Selain sebagai tempat sentra kuliner khususnya olahan buah duren, ternyata di tempat juga terdapat spot-spot foto yang hits dan instagramable.

Kuliner Wisata Fresh Green (Mendem Duren) Trawas, Mojokerto | Duyung Trawas Hills
 Spot Foto Instagramable di Duyung Trawas Hills, Mendem Duren

Kuliner Wisata Fresh Green (Mendem Duren) Trawas, Mojokerto | Duyung Trawas Hills
Spot Kekinian Duyung Trawas Hills, Wisata Mendem Duren

Untuk itu jika mencari spot wisata yang instagramable di daerah trawas maka Duyung Trawas Hills Mendem Duren bisa dijadikan rencana trip kalian selanjutnya. Jadi segera rencanakan liburan kalian untuk berwisata ke Mojokerto khusunya daerah Trawas. Dan tentunya jangan lupa untuk mengunjungi dan mencoba olahan durian di Wisata Fresh Green (Mendem Duren).


EmoticonEmoticon