Kuliner Waroeng Spesial Sambel Surabaya yang Bersahabat

Waroeng Spesial Sambal atau biasa disebut sebagai Waroeng SS merupakan tempat para pecinta aneka masakan sambal dengan harga berfariasi bahkan relatif terjangkau. Salah satu cabangnya adalah yang ada di Surabaya yaitu di jalan Merapi No 12-14 Surabaya. Untuk lebih mudahnya dibawah ini ada lokasinya yang sudah terdeteksi di Google Maps.

     

Dengan melihat lokasi diatas maka anda akan sampai di tempat kuliner ini. Sesampainya di Waroeng Spesial Sambal kalian tidak usah heran jika melihat antrian yang begitu panjang bahkan sampai menunggu berjam-jam saat menjelang sore. Suasana di tempat ini memang agak padat karena tiap harinya selalu ada pelanggan yang datang ke tempat ini.

Hal ini bisa kalian lihat di hampir semua cabang waroeng spesial sambal dan tidak jarang juga kita harus bisa memilih milih kapan waktu yang tepat agar tidak terjebak antrian.

Waroeng spesial sambal
Waroeng Spesial Sambal Surabaya
Menu yang ditawarkan di Waroeng Spesial Sambal sangat berfariasi dan harganya dari yang ribuan sampai yang puluhan ribu juga ada tergantung kebutuhan kita. Untuk pilihan tempat makannyapun bermacam-macam ada yang lesehan maupun yang tidak. Sensasi makan di Waroeng Spesial Sambal memang lain dari lain dan memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh tempat makan lainnya.

Waroeng spesial sambal
Waroeng Speaial Sambal Surabaya
Waroeng spesial sambal
Waroeng Spesial Sambal Surabaya
Dengan banyaknya pelanggan yang mencari tempat kuliner ini di daerah Surabaya, pada saat tahun kemarin Waroeng Spesial Sambal membuka cabang lagi tepatnya di daerah Mulyosari. Sehingga kalian yang berburu makanan kuliner ini dengan tidak membutuhkan antrian yang lama maka datang saja ke cabang yang baru.

Semoga referensi kuliner ini dapat menambah daftar tujuan kuliner yang akan kalian coba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel