Referensi Paket Wisata Green Canyon untuk 2 Orang di Pangandaran, JAWA BARAT

Ingin mencari paket wisata untuk 2 orang dipangandaran? Mungkin pertanyaan ini muncul bagi pasangan muda mudi yang ingin berbulan madu dengan berwisata di daerah Pangandaran. Salah satu tujuan destinasi wisata khusunya wisata alam yang ada di Daerah Pangandaran yang memiliki keindahan alam yang menakjubkan dan dijadikan sebagai tujuan wisata terfavorit di sana tentu tertuju ke destinasi wisata Green Canyon Pangandaran.

Keindahan alam yang tiada duanya inilah yang membuat banyak orang ingin mencari referensi paket wisata Green Canyon untuk 2 orang. Untuk membantu kebutuhan referensi dari paket wisata Green Canyon Pangandaran, disini akan ditunjungan berapa range atau nominal harga yang diberlakukan untuk paket wisata Green Canyon untuk 2 orang.

paket tour pangandaran 2 hari 1 malam dari bandung, paket wisata pangandaran murah, paket liburan berdua murah, harga paket wisata bandung untuk 2 orang, paket wisata 2 orang, paket tour pangandaranandu

Sebagai destinasi tujuan paling favorit di Pangandaran, maka Anda tidak akan mengalami kesulitan untuk mencari jasa travel agent yang menawarkan paket wisata 2 orang untuk berwisata ke Green Canyon Pangandaran. Bagi para wisatawan yang mencari paket liburan 2 orang murah pastinya terlebih dulu akan mencari beberapa referensi harga paket wisata Green Canyon untuk 2 orang. 

Dan untuk membantu kebutuhan Anda akan informasi dari paket wisata menuju Green Canyon Pangandaran untuk 2 (dua) orang maka disini akan ditunjukkan patokan harganya dengan fasilitas-fasilitas yang diperoleh.

Selain tujuan ke Wisata Green Canyon, paket wisata 2 orang ini juga memiliki tujuan referensi destinasi wisata lainnya yang ada di daerah Pangandaran yang meliputi :

1. Pantai Pangandaran
3. Pantai Batu Hiu
4. Konservasi Penyu
5. Pantai Batu Karas
6. Green Valley Citumang Body Rafting
7. Green Santirah Body Rafting
8. Taman Nasional Cagar Alam
9. Pantai Pasir Putih
10. Wisata Bahari Pantai Pangandaran
11. Wisata Snorkeling Pantai Pangandaran

Daftar Paket Wisata Pangandaran, Jawa Barat

Paket wisata ini merupakan daftar paket wisata yang dapat Anda pilih mulai dari kelas low, middle dan high. Bagi Anda yang mencari paket liburan murah 2 orang ataupun yang mahal dengan segudang fasilitas maka ada baiknya ketahui terlebih dahulu range harga yang diberlakukan untuk paket wisata 2 orang yang ada di daerah Pangandaran.

Paket Liburan 2 Orang Murah (2 Hari 1 Malam) di Pangandaran, Jawa Barat

Paket wisata 2 orang ini merupakan referensi paket liburan 2 orang murah yang dapat Anda pilih untuk berwisata di daerah Pangandaran, Jawa Barat. Untuk fasilitas dan tujuan wisata yang dikunjungi sangat beragam. Dan berikut adalah rinciannya :

- Hotel Bintang di Pangandaran
- Wisata Pantai Pangandaran
- Wisata Green Canyon
- Wisata Semi Body Rafting
- Wisata Pantai Batu Hiu
- Wisata Pantai Batu Karas
- Wisata Water Sport
- Private Car

Biaya untuk semua fasilitas dan tujuan destinasi tersebut sekitar RP. 1.848.000,- untuk satu pasangan (2 orang)

Paket Liburan 2 Orang Sedang (2 Hari 1 Malam) di Pangandaran, Jawa Barat

Berikutnya adalah paket wisata 2 orang yang bisa dijadikan referensi paket liburan 2 orang yang menginginkan fasilitas yang lebih dan tujuan wisata yang menarik maka Anda dapt memilih paket ini. Berikut adalah fasilitas dan tujuan wisata yang dikunjungi :

- Hotel Bintang di Pangandaran
- Wisata Pantai Pangandaran
- Wisata Green Canyon
- Wisata Semi Body Rafting
- Wisata Pantai Batu Hiu
- Wisata Pantai Batu Karas
- Wisata Body Rafting Citumang
- Private Car

Biaya untuk semua fasilitas dan tujuan destinasi tersebut sekitar RP. 1.916.000,- untuk satu pasangan (2 orang)

Paket Liburan 2 Orang High (2 Hari 1 Malam) di Pangandaran, Jawa Barat

Paket wisata 2 orang yang terakhir ini merupakan yang paling mahal dari range paket wisata yang ada. Dengan harga yang lumayan mahal tentunya untuk paket wisata 2 orang di Pangandaran ini memiiki berbagai kelebihan yang meliputi ;

- Hotel Bintang di Pangandaran
- Wisata Pantai Pangandaran
- Wisata Green Canyon
- Wisata Semi Body Rafting
- Wisata Pantai Batu Hiu
- Wisata Pantai Batu Karas
- Wisata Bahari Snorkeling
- Private Car

Biaya untuk semua fasilitas dan tujuan destinasi tersebut sekitar RP. 2.190.000,- untuk satu pasangan (2 orang)

Syarat dan Ketentuan Paket Wisata Pangandaran, Jawa Barat

Untuk referensi harga paket wisata 2 orang tersebut sebagian besar memiliki beberapa syarat dan ketentuan yang diberlakukan bagi setiap travel agent yang ada disana. Beberapa syarat dan ketentuan yang diberlakukan biasanya seperti dibawah ini.

1. Pemesanan paket wisata hanya untuk pasangan yakni 2 orang

2. Untuk fasilitas yang didapat adalah Hotel Bintang 2 atau 3, atau tempat yang setara sesuai dengan ketersediaan room pada waktu itu

3. Harga tersebut untuk setiap paket wisata yang dipilih dan apabila ada perubahan tempat, fasilitas dan tujuan wisata akan dikenakan biaya optimal

4. Harga tersebut merupakan harga yang berlaku untuk wisatawan yang sudah berada di lokasi yang disepakati 

5. Rincian harga diatas tidak termasuk untuk makanan selama liburan (kecuali sarapan yang disediakan oleh pihak hotel)

6. Untuk pemesanan paket wisata biasanya wajib memberikan uang muka minimal 30% dari harga yang disepakati dan untuk pelunasan sisanya 70% dibayar paling lambat 3 hari sebelum travelling di lakukan.

7. Harga diatas sudah termasuk mobil pribadi (private car) plus diver dan bbm

8. Harga diatas juga sudah termasuk biaya retribusi dan parkir kendaraan yang sesuai dengan lokasi tujuan wisata

Note :
Harga diatas merupakan gambaran untuk paket wisata 2 orang yang berlaku disana. Harga tersebut juga bisa saja berubah sewaktu-waktu jadi segera hubungi travel agent yang bersangkutan untuk memastikan harga terupdate saat itu.

Referensi paket wisata Green Canyon untuk 2 orang diatas dapat dijadikan solusi untuk sekaligus mengunjungi tempat-tempat wisata menarik lainya yang ada di daerah Pangandaran, Jawa Barat.

1 komentar:

  1. untuk info seputar paket Outbound Bandung yang murah tapi ga murahan ya javaorganizer.co.id jagonya

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel