Kenangan Coban Canggu Mojokerto

Mengenang masa lalu memang hal yang menyenangkan terlebih lagi moment tersebut sudah sangat lama sekali. Kenangan yang saya temukan ketika tidak sengaja melihat foto-foto peninggalan waktu bolang dulu. Dahulu belum populer istilah-istilah travelling, ngetrip ataupun istilah lainnya kekinian. Waktu dulu mbolang menurut saya adalah istilah ketika kita jalan-jalan entah kemana kadang tanpa tujuan yang jelas tetapi biasanya dilakukan bersama-sama.

Kenangan mbolang waktu itu terjadi ketika kita ingin mengisi liburan dengan jalan-jalan bareng di Mojokerto. Sesampainya di mojokerto ternyata ada salah satu teman yang mengajak ke daerah Pacet dan tanpa berfikir lama kitapun langsung meluncur kesana.

Sesampainya di daerah wisata Pacet, kita tertarik untuk mengunjungi sebuah air terjun yang bernama Cuban Canggu. Air terjun ini sangat berbeda dari air terjun lainnya karena dinding air terjun yang berupa batu besar yang terbentuk secara alami sehingga seperti sebuah batu besar yang sudah dipotong.

Coban canggu
Coban Canggu Pacet Mojokerto
Sebagai deskripsi Coban Canggu memiliki ketinggian sekitar 70 meter dengan batu cada berwarna hitam menjulanyg tinggi dan terdapat kolam dibawahnya sebagai penampung air terjun. Cuban canggu terletak di Desa Padusan kecamatan Pacet Kab. Mojokerto dan berjarak sekitar 30 Km dengan akses jalan yang sangat memadai.

Cuban canggu
Cuban Canggu Pacet Mojokerto

Mengingat kenangan ke wisata Coban Canggu ini serasa flash back ke tahun 2011 lalu ketika kami bolang bareng-bareng ke tempat ini. Walaupun moment sekitar 5 tahun lalu, tetapi kenangan bolang bareng di Coban Canggu waktu itu tak akan pernah terlupakan. Semoga persahabatan kita tetap seperti dahulu sampai opa-opa :D. 

Thanks my best friends Hendric, Kikin, Pebri, serta Shitom dan Rara yang dibalik layar.


EmoticonEmoticon