Makna yang terkandung dalam kata "Backpacker"

Backpacker merupakan kata yang memiliki beberapa definisi menurut pemahaman para traveller. Menurut wikipedia, kandungan makna backpacker lebih kepada wisata ransel (backpacking) yang melakukan perjalanan ke suatu tempat dengan membawa ransel. Kegiatan backpacker menjadi sangat populer dikalangan para traveller dikarenakan tantangan dan sensasi yang didapat. Dengan backpacker kita akan mendapat lebih banyak apa pengalaman tidak terduga dan hal itu tidak akan kita dapat jika menggunakan jasa travel.


Backpacker membuat kita menjadi traveller yang memiliki kemampuan lebih dibanding dengan travelling yang menggunakan jasa travel. Dengan backpacker kita akan dituntut untuk bisa mengatur segala kegiatan kita yang dibutuhkan selama travelling. Kemampuan kita mengatur semua itu akan membuat kita menjadi backpacker yang sebenarnya. 


Makna yang terkandung dalam kata backpacker
Backpacker ke Pantai Jembatan Panjang Malang
Manfaat yang didapat saat melakukan backpacker akan berdampak pada tingkah laku dan kemampuan kita yang meliputi kemampuan mengatur keuangan, beradaptasi dengan lingkungan baru, bersosialisasi dan masih banyak lagi. Jadi kegiatan travelling dengan backpacker memiliki tempat tersendiri di hati para traveller sehingga dari waktu ke waktu kegiatan travelling mereka akan terus berkembang.